1 Tahun kemudian
Yah... Sudah setahun mereka ada di TAPOPS sebagai Pasukan.
Elements bersaudara dkk sudah terkenal di seluruh galaxy.
Mereka sudah banyak menyelamatkan Pawesmerah di galaxy.
Dan kepopuleran mereka bertambah saat mereka berhasil mengalahkan Retakka sang pengendali element Cahaya yang berhasil menyerap semua kuasa pengendali element lainnya dan ingin menguasai galaxy.
Dan mereka berhasil mengalahkan Retakka dengan belajar teknik bertarung dari Tok hang kasah. Dan menggabungkan dua elemen menjadi satu. Menciptakan Fusion FrostFire gabungan dari Blaze dan Ais, Gletser Gempa dan Ais, dan Supra Halilintar dan Solar.
Serta petualangan mereka di planet Rimbara. Dan disitulah munculnya Fusion Sori gabungan antara Thotr dan Solar.
Tapi dikala ke populer-an mereka ada sebuah perbincangan panas yaitu tentang
Fusion Taufan.
Sejak saat ini Taufan masih belum Fusion, banyak yang mengira bahwa Taufan tidak bisa Fusion karna dia LEMAH.
Karena disaat semua orang bertarung kekuatan Taufan hanya untuk menangkis serangan.
Tapi itu semua perkiraan banyak orang, berbeda dari semua saudara, teman, dan anggota TAPOPS lainnya.
Mereka mengira ada sesuatu yang membuat Taufan tidak bisa Fusion dengan yang lain.
Dan disinilah mereka, berkumpul di kantin TAPOPS dengan salah satu Pawesmerah yang pernah mereka temui Pawesmerah Databot, pawesmerah informasi.
Mereka ingin tau, apa itu Fusion? Bagaimana cara kerjanya? Semua pertandingan yang mereka lontarkan semua tentang Fusion.
"Jelaskan semua tentang apa itu Fusion?"
Pertanyaan itu terlontar dari mulut semua anggota TAPOPS minus Taufan yang sedang menjalankan misi bersama Kaizo.
Sejak pertempuran Di Planet Rimbara, mereka mulai menjalankan misi terpisah.
"Data siap diproses!". Kata Databot saat beberapa menit mereka menunggu.
"Elemental Fusion, ataupun Gabungan Elemental merupakan kemampuan yang melibatkan dua Bentuk Elemental menjadi satu, Elemental Fusion melibatkan dua Bentuk Elemental menjadi elemen individu. Yang membuat mereka dapat menggabungkan kekuatan element mereka diperlukan:
kepercayaan, diantara dua pengendali element diperlukan kepercayaan satu sama lain.
Rahasia, diantara dua Elemental tidak ada rahasia diantara mereka
Tanpa kedua ini mereka tidak bisa Fusion" jelas Databot.
Semua terdiam berusaha mencerna penjelasan dari Databot.
"Kepercayaan? Dey Apa Taufan mempercayai kalian?" Pertanyaan itu terlontar dari mulut seorang pemuda dengan baju hijau, di baju tersebut terdapat hirup G. Pemuda itu adalah Gopal salah satu Kawan Boboiboy bersaudara.
"Dan rahasia..." Ujar gadis dengan wajah seperti orang cina dia memakai kecamata. Gadis itu Ying salah satu sahabat gadis dari Boboiboy.
Hening. Boboiboy Brother tidak menjawab sama sekali mereka hanyut dalam pikirannya masing-masing.
Seorang pemuda berambut cokelat kehitaman Dengan sedikit helai rambut berwarna putih dan mata merah Ruby dengan pakaian didominasi oleh warna merah hitam.
Pemuda itu terlihat seperti kesal, sedih dan bingung disaat bersamaan, jarang sekali mereka melihat pemuda itu gusar akan pikirannya biasanya pemuda itu selalu tampak datar. Halilintar atau sering dipanggil Hali nama pemuda yang tengah gusar akan pikirannya.
Halilintar POV
Kepercayaan?
Salah satu syarat Fusion, jadi kalau Taufan tidak mempercayai ku dan Elemental yang lain maka dia tidak akan bisa Fusion?
Itu berarti Taufan tidak mempercayai ku dan adik-adiknya yang lain?!
Tapi kenapa?!
Apa karena ingatannya telah kembali?...
Dan dia mengingat kejadian semasa kecilnya?....
Tapi...
Arg!! Gue GK tau dan itu tidak mungkin terjadi gue GK mau kalau dia mengingat kejadian itu!!!!
Aku menatap kearah adik-adikku yang lain mereka juga tanpak bingung dan berusaha menyangkal sesuatu.
Yah.. aku juga tidak mau kalau hubungan kami hancur karena kesalahan kami dimasa lalu...
Dan Rahasia....
Soal rahasia kurasa kita bisa terlalu berharap Taufan amnesia saat dia berumur
12 tahun dan disaat itu dia kembali kerumah....Dengan keadaan buruk dan dia tengah pingsan.
Kami semua tidak tau apa yang terjadi dan apa penyebabnya...
Awal kami bertemu di umurnya yang ke 12 tahun juga tidak baik...
Tapi itu semua berubah saat kami tau kalau dia menderita sebuah penyakit...
Halilintar End POV
Halilintar menundukkan kepalanya dia kesal kepada dirinya sendiri dan berharap waktu bisa diulang.
Tapi itu mustahil...
Yang dia lakukan hanyalah memastikan keadaan Taufan selalu aman dan sehat serta menghalangi agar Taufan tidak mengigat masa lalunya yang terbilang kurang manusiawi.
Dia masih ingat perlakuan orangtuanya kepada adik pertamanya saat masih kecil. Perlakuan dirinya dan adik-adiknya kepada sang pengendali element Angin itu.
Dan...
Seberapa tersiksa dan menderitanya Taufan sehingga dia kabur dari rumah saat usianya 7 tahun.
Dan saat itu tidak ada yang peduli sama sekali dengan adiknya yang kabur termaksud dirinya sekeluarga menganggap satu-satunya aib keluarga telah pergi.
"KAK HALI?!!!"
Teriakan itu menyadarkan Hali dari lamunannya. Hali menatap kearah pemuda yang memanggilnya pemuda itu adalah adiknya yang kedua yang selalu sabar menghadapi saudara elements yang lain.
Mata kuning emasnya dan aura ke-ibuannya. Gempa pemuda yang meneriaki hali.
"Hm.. kenapa?" Tanya hali.
"Itu kita dipanggil ke ruangan monitor Lo" kata Gempa.
"Untuk?"
"Katanya ada tamu penting yang datang" Jawab Gempa
Dan hali hanya membalasnya dengan 'oh' saja ingin rasanya gempa menabok kakaknya tapi dia selalu ingat kata Taufan
’kalau hali jawabnya datar jangan menaboknya nanti kena banting baru tau rasa‘
Yah.. hanya kakaknya yang satu ini yang bisa menangani amarah sang kakak sulung dan menjadi korban Banting sang kakak.
To be continued
Halo gays!!!
Jumpa lagi dengan saya sang Author!!
maaf kalau jadwal update berantakan.
Namanya juga slow up
See you next Chapter>>
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten Cyclone[Slow Up]
FantasyTaufan saudara element yang kedua yang ceria dan tukang rusuh siapa yang menduga kalau dia adalah seorang anggota TAPOPS? Bukan hanya sekedar anggota biasa dia adalah kapten yang bahkan lebih hebat dibandingkan dengan kapten kaizo. Siapa yang menyan...