Eps. 10

1.2K 119 10
                                    

Beberapa hari kemudian......

Taufan POV

Hah...

Waktu berjalan begitu cepat...

Kami berada di Station TAPOPS...

Pertama kali masuk ke station TAPOPS gue tiba-tiba jadi nostalgia...

Bagaimana cara gue masuk ke station TAPOPS ini.

Sekarang adalah hari untuk ujian TAPOPS, kemarin Gue, Kak Hali, Gempa, Thotr, dan Gopal menjalankan misi bersama Fang untuk mengirimkan DOBI ke Laksmana Tarung di planet Dhar'ga.

Planet yang berbahaya dan kami berhasil membawa laksmana Tarung...

Walau dia yang menyelamatkan kita dari katak kululu, katak yang bisa menghipnotis seseorang dengan menatap matanya.

Juga lagi-lagi adudu dan prob ada dalam misi kami, dan adudu dihipnotis oleh katak kululu.

Dan disinilah kami...

Di tempat melaksanakan ujian TAPOPS. Setelah gue dan saudara-saudara gue serta Gopal dibanting oleh Laksamana Tarung.

Ternyata dia masih sama kayak dulu mody-an orangnya.

Taufan End POV

Terlihat mereka semua tengah berkumpul di ruangan untuk menjalankan Ujian TAPOPS dan menunggu kehadiran laksmana tarung dan komandan kokoci.

Dan datanglah Fang menyombongkan dirinya.

"Selamat pagi kedet" ucap Fang sambil berjalan dengan sombongnya dengan kedua tangan yang berada dibelakang.

Ingin rasanya hali dan solar membuat Fang babak-belur oleh mereka.

Dan Taufan hanya memandang datar saja melihat Fang yang sudah dia anggap kakak memiliki sifat kelewatan narsis.

Kemudian datanglah komandan kokoci dan laksmana Tarung dengan seseorang yang berada dibelakang mereka berdua.

"Woi! Laksmana telah tiba". Ujar Yaya memperingati.

Lalu mereka semua menoleh dan berlalu untuk berbaris didepan laksmana tarung dan komandan kokoci serta Fang menuju kearah samping laksmana Tarung dan berdiri disampingnya.

Orang yang berada dibelakang kokoci dan tarung sekarang sudah berada di samping kokoci dan mereka bisa melihatnya. Dia adalah






























































Kapten kaizo.

Itu mengejutkan mereka semua terutama Fang yang mengira kaizo sedang menjalankan misi rahasia.

"Kapten kaizo?!" Kejut mereka.

"Kapten, gue kira Lo lagi jalanin misi rahasia?" Tanya Fang dan di angguki oleh yang lain.

"Gue hanya kesini sebentar saat tau bahwa laksmana telah kembali dan gue dengar kalian lagi ujian TAPOPS gue pingin lihat". Jelas kaizo dengan datar.

Semua orang hanya ber-oh ria, sedangkan Taufan terus menatap kearah kaizo dengan tatapan yang bisa diartikan seperti ini

’lo GK kasih tau mereka kan?!‘

Dan Kaizo yang sejak tadi memang memperhatikan Taufan mengetahui arti tatapan itu seolah tatapan Taufan bisa berbicara dia mengangguk kecil.

Kapten Cyclone[Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang