Eps.4 (ide?)

1.2K 144 10
                                    

Disebuah kamar bernuansa biru, terlihat seorang pria berambut hitam kecoklatan dan sebuah hologram yang memperlihatkan rekan timnya yang setia.

"Hah... Jika di ingat gue jadi kesal sama kak kaizo". Ucap Pria ber iris biru langit itu, Taufan.

"Hahaha...aku GK nyangka ternyata kau bisa dijebak kaya gitu sama Kaizo". Kata teman Taufan ber iris merah darah itu, Reven.

"Huh!... Gara-gara itu kerjaan gue tambah banyak njir". Ujar Taufan yang hanya dibalas tawa teman GK ada akhlak nya itu.

"Hahaha..."

"Jadi gimana rencana Lo buat jaga rahasia lo agar GK ke bongkar?".Tanya Reven.

"Entahlah gue bingung". Jawab Taufan sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Kenapa Lo GK pake kekuatan Lo yang kaya anime Narutho aja". Usul Reven yang tumben bagus.

"Eh iya yah".ucap Taufan.

"bungsin no jutsu:v". Kata Taufan meniru gaya Narutho.

Ini adalah salah satu jurus yang Taufan sukai yang mirip dengan jurus anime sebelah. Tapi bedanya Taufan menggunakan kuasa anginnya agar menyerupai dirinya.

Dan muncullah satu replika Taufan.

"Jadi dengerin, jadi rencananya tu gini..."

Dan mereka pun mendiskusikan rencana mereka.

Keadaan diluar

"Koordinat telah ditemukan". Kata ocobot

"Kekuatan teleportasi!!". Lanjutnya.

Lalu muncul portal teleportasi di langit.

Diluar angkasa

Terlihat portal teleportasi diluar angkasa secara tiba-tiba.

Elien yang mengejar kokoci dan motobot yang melihat itu langsung memerintahkan bawahannya untuk kesana.

"Mereka ada disitu! kesana sekarang!!". Perintah elien itu.

Sedangkan di kapal luar angkasa kokoci, saat dia melihat portal yang ocobot buat dia langsung mengarahkan kapal angkasa nya ke arah portal itu.

"Kecepatan penuh!!". Kata kokoci.

Dan kapal angkasa kokoci melewati asteroid dan menuju kearah portal Dengan kecepatan penuh.

Saat ditengah-tengah portal itu tiba-tiba ada sebuah jangkar kapal angkasa di kapalnya. Itu adalah jangkar punya elien yang mengejar kokoci dan motobot.

"Hah?!". Kejut kokoci, Gopal dan para saudara elements.

"Hahaha..". Tawa dari elien itu.

"Kau pikir mudah lari dari aku?!". Ujar elien itu.

"Tembak lagi!". Lanjutnya.

Lalu mereka menembak kapal kokoci dengan jangkar.

"Pergilah kesana wahai bawahan ku! bawa power spheres motobot kepadaku!!" perintah elien itu kepada bawahannya.

Kemudian semua bawahannya menuju ke kapal angkasa kokoci.

"Kita harus tolong dia!". Ucap Gempa.

"Apa tolong lawan itu?!". Kata Gopal ketakutan.

Lalu semua bawahan elien itu tiba di kapal kokoci.

"Tolong!". Teriak kokoci.

"Ayo saatnya beraksi!". Kata Blaze dengan semangat.

"Tapi gimana caranya kita keatas sana?". Tanya Hali.

"Aku ada ide!". Kata solar.

"Ide apa?" Tanya Thotr.

Kapten Cyclone[Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang