WARNING!
mature content
hari hari ryujin memang selalu buruk, tapi ryujin fikir hari ini adalah yang terburuk
Ia mengigit bibir bawahnya khawatir, dalam diam dia berdoa agar dia tidak mengeluarkan suara yang tidak seharusnya dikeluarkan oleh mulutnya. mengigit bibir bawahnya berusaha membuka ikatan pada kedua tangan dan kakinya walaupun sepertinya semakin dia memberontak rasa sakit disekucur tubuhnya akan semakin bertambah, terlihat sia sia tapi dia tidak bisa diam pasrah begini saja. semuanya terlihat begitu cepat dan masih belum bisa ryujin mengerti, yang ryujin ingat adalah ia yang sedang berada di cafetaria didekat kantornya untuk sekedar makan siang bersama karyawan barunya. lalu setelahnya dia bangun dengan tangan dan kaki yang terikat ditambah tubuhnya yang telanjang penuh.
"sakitt" ryujin memejamkan matanya merasakan sakit dibagian pusatnya, dan yang paling membuat hatinya teriris adalah dia yang tidak bisa melakukan apapun. tubuhnya telah dikuasi oleh lelaki sialan diatasnya.
ini pertama kalinya bagi ryujin, dia ingin berteriak keras sambil mengumpat karena dia melakukan hal ini dengan orang yang tidak ia cintai sama sekali, rasa sakit yang menjalar dibawah sana mungkin tidak sepandan dengan sakit dihatinya. dia kotor. matanya terpejam menahan sesak didalam sana.
"panggil namaku sayang" ujar lelaki hwang sambil membelai rambut ryujin. dia tersenyum puas saat wanita dalam kungkungannya terlihat terengah engah
"dalam mimpimu!" umpatnya dengan rintihan membuat hyunjin tersenyum miring. merasa kesal dengan jawaban ryujin, ia lalu mengulum kasar bibir ranum gadis dalam kungkungannya tanpa ampun, mengabaikan rintihan ryujin yang sepertinya kehabisan nafas. masa bodoh, salah gadis itu sendiri yang melawannya. ryujin memberontak, tentu saja. namun dengan kekuatannya yang sangat tidak sebanding dengan lelaki
diatas tubuhnya membuat ryujin hanya akan membuang tenaga saja. usahanya akan terlihat sia sia dan akan membuang energinya yang sangat berharga."tolong diam dan aku akan bersikap baik denganmu" ucapnya lalu beralih membenamkan wajahnya pada ceruk leher ryujin, menjilat dan menandai pada leher ryujin yang seputih susu seperti seseorang kesetanan. "tidak akan" ryujin mengelengkan kepalanya, berusaha mendorong hyunjin dari lehernya dengan kepala. hyunjin mendesis kesal, dia menatap ryujin nyalang.
"cukup bermain mainnya, mari masuk ke intinya" ryujin mendelik dalam diam , lalu daritadi mereka melakukan apa jika belum keintinya? dan setelahnya hyunjin bermain dengan kasar, sangat kasar. ryujin tidak bisa hanya untuk sekedar mendesah, dia hanya membuka mulutnya lebar lebar tanpa berkata apapun. hormon hyunjin sudah terlalu mendominasi dan sikap ryujin yang membuatnya terlalu kesal. emosinya meledak ledak dan ryujin menjadi pelampiasan
*
"tolongh... lepass" rintih ryujin saat merasa hyunjin menghentikan gerakannya, milik hyunjin masih tertanam pada milik ryujin. matanya melihat hyunjin dengan tatapan kebenciannya yang terpancar jelas, membuat hyunjin yang berada diatas gadis itu tersenyum miring, membelai rambut sebahunya dengan lembut.
hyunjin beralih menatap mata ryujin yang terlihat seperti kucing kelelahan, tangannya beralih mengelus lembut pipi gadis itu lalu lagiagi tersenyum miring "tidak sebelum kekasihmu bersujut didepan kakiku"
ryujin mengulum bibir, kekasihnya lagi. musuh kekasihnya terlalu banyak dan ryujin yang selalu menjadi senjata musuh musuh kekasihnya, ryujin selalu itu tentang ini. tapi dirinya tidak pernah membayangkan disekap dan dipaksa bercinta secara tiba tiba. hanya satu hari dan hidupnya berubah total.
"Kalau begitu bunuh aku, dan anggap masalahmu dan kekasihku selesai" ucapnya dengan dagu tertarik keatas, dadanya naik turun mengatur nafas.
harga dirinya sudah direngut, dan tidak ada alasan untuk dirinya hidup.
∘˚˳°∘˚˳°∘˚˳°∘˚˳°
⃟MAIN CAST
↴
↴
here!
perlu dikatakan lagi, cerita ini mengandung mature content dibeberapa chapter.
KAMU SEDANG MEMBACA
cause its you
Romance[✔] hwang hyunjin ft shin ryujin awalnya, hwang hyunjin hanya ingin menginginkan kesengsaraan musuhnya saja. namun jika akhirnya ia malah menginginkan kekasih musuhnya, ia bisa apa? (n) mature content ⚠️ completed.