Warning!
Mature content"asik sekali berselingkuh dengannya bukan?"
suara maskulin menusuk indera pendengar ryujin membuat tubuh gadis itu meremang geli sekarang, ia memalingkan wajahnya kembali menatap warna langit pantai tanpa mempedulikan hyunjin yang sekarang duduk disampingnya. namun gadis itu berdecak marah ketika melihat seklebat kucingnya didorong menjauh darinya.
"omong kosong" sinis ryujin ketika dia tidak berhasil merebut kucing dari tangan hyunjin, melihat mata hyunjin yang menyala ryujin mendesis dengan dagu yang terangkat.
"aku menyuruhmu untuk tetap dikamar, bukan disini" jelas sekali bahwa hyunjin marah dengan mata tajam menatap tepat dimata ryujin, gadis itu melengos malas.
"kau hanya menyuruhku pergi" ryujin kini menepuk nepuk kemeja putih yang melekat pada tubuhnya lalu berdiri, matanya memandang sekitar melihat kucingnya yang sekarang berlari menjauhinya. tapi belum sempat kakinya melangkah, hyunjin sudah menarik pingang ryujin dan membawanya duduk. dipangkuannya. ryujin yang terkaget mendesis dan berusaha melepaskan ikatan tangan hyunjin pada pingangnya yang mengerat. lelaki gila, batin ryujin marah.
"lepaskan, bodoh" ujung bibir hyunjin terangkat naik, memperhatikan wajah ryujin dengan intens lalu mencengkram bahu gadis itu dengan satu tangan, beralih kearah tengkuk lalu mengelus halus tubuhnya. hyunjin menarik tengkuk ryujin selanjutnya, membawa manik manis ryujin mendekat dan menyatukan bibir mereka. ia yang masih menyesap bibir bawah ryujin kini berganti ingin lebih, mengigit bibir bawah ryujin karena tingkah gadis itu yang diam saja, masuk kedalam dan mengabsen gigi gigi ryujin dan berperang dengan lidah ryujin tanpa memperdulikan rintihan dan erangan ryujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
cause its you
Romansa[✔] hwang hyunjin ft shin ryujin awalnya, hwang hyunjin hanya ingin menginginkan kesengsaraan musuhnya saja. namun jika akhirnya ia malah menginginkan kekasih musuhnya, ia bisa apa? (n) mature content ⚠️ completed.