fact: di chapter ini bakal lebih banyak ujaran katanya dibandingin dialognya, aku bakal nyeritain pov masa lalu yang panjang, dan kayaknya ini bakal membosankan.
Tapi di chapter inilah yang mungkin inti cerita buku ini, yang bikin kalian ngerti tentang alur ceritanya atau bahkan makin bigung?
Yang jelas, aku saranin bacanya pas mood good biar bacanya gak cepet bosen karena sumpah ini looonggest chapter i've ever make.
Enjoyyyy
park jimin yang teropsesi akan rasa cintanya pada sahabat karibnya, rose.
ia mencintai rose dimasa lampau.
namun sayangnya rose tidak pernah membalas cintanya, wanita itu selalu menganggap jimin sebagai sahabat dekatnya saja. Karena hatinya telah penuh dengan lelaki lain, kekasihnya, jung jaehyun.
Dulu, rose dan jaehyun saling mencintai, tidak ada alasan keduanya untuk berpisah. dulu, rose juga sering menceritakan seberapa rasa sayang dan masalah ia dan jaehyun kepada sahabatnya, park jimin.
Namun sayangnya, kesalahan terjadi. rose dan jaehyun melakukan kesalahan fatal saat malam tahun baru, mereka melakukannya dan rose hamil. dengan tubuh yang masih remaja dan keadaan keluarga yang rose punya, tentu saja gadis itu sangat takut. Park jimin yang selalu mendukung hubungan rose dan jaehyun setelah mendengar kabar itu tentu saja marah.
kemarahannya semakin memuncak kala jaehyun, pergi tanpa kabar seperti seorang brengsek meninggalkan rose yang bahkan sedang mengadung darah dagingnya. Namun ia merasa kemarahannya terlihat sia sia semata ketika melihat rose yang berada dimasa terpuruknya.
keluarganya mengusirnya dan jaehyun yang sangat ia percaya meninggalkannya, jimin sangat menyayangi rose dan dengan sepenuh hati juga menyayangi anak sahabatnya. jimin yang baik hati merawat rose kala perutnya membesar sampai melahirkan.
meski jimin agak tidak menyukai keputusan rose untuk memberikan anaknya kepada teman yang sudah menikah dengan dalih dia masih ingin mencapai masa depannya, toh temannya juga dengan senang hati mengadopsi anak rose karena pasangan itu belum mempunyai anak setelah beberapa tahun menikah.
KAMU SEDANG MEMBACA
cause its you
Romance[✔] hwang hyunjin ft shin ryujin awalnya, hwang hyunjin hanya ingin menginginkan kesengsaraan musuhnya saja. namun jika akhirnya ia malah menginginkan kekasih musuhnya, ia bisa apa? (n) mature content ⚠️ completed.