9. Ada apa dengan mu?

4.7K 637 27
                                    

Acara jalan jalan itu berakhir dengan keinginan Xiao Zhan yang tiba-tiba ingin pulang ke rumah keluarga Wang. Xiao Zhan berkata kalau ini masih keinginan baby jadi nya maklumi saja wahai bapak Yibo.

Perjalanan ini menghabiskan waktu satu jam lebih perjalanan yang membosankan bagi Wang Yibo. Tapi bagi Xiao Zhan perjalanan satu jam itu tidaklah membosankan dengan sekantung plastik makanan yang dipilihkan Wang Yibo.

Wang Yibo lalu melirik pada Xiao Zhan yang membuka bungkusan sosis panggang yang kini di pandangannya.

“Yibo mau..” Tawar Xiao Zhan menyodorkan sosisnya.

“Kamu makan lah sendiri.” Balas Wang Yibo kembali fokus ke jalan.

“Beneran gak mau?” Tanya Xiao Zhan lagi.

“Enggak.”

“Yasudah aku makan ya...” Xiao Zhan lalu menjilati saus yang di sosis itu dengan nikmatnya. “Eumm... Enak...”

Wang Yibo melirik sedikit pada Xiao Zhan yang perlahan memasukan sosis jumbo itu pada mulut nya, dan hap Xiao Zhan mengigit ujung sosis itu hingga terpotong.

Wang Yibo mulai menggeleng membayangkan kalau sosis miliknya akan dilahap hingga terpotong oleh Xiao Zhan yang membuatnya ngeri bahkan membuat bulu kuduknya merinding.

“Yibo, kamu kenapa? Mau ya..” Ucap Xiao Zhan memperlihatkan sosisnya yang kemudian kembali dimakannya.

“Gak.” Balas Wang Yibo dengan telinga yang sedikit memerah.

Xiao Zhan mempoutkan bibirnya memikirkan ada apa dengan suaminya ini.

.
.
.

Sampai di rumah orang tua Wang Yibo. Wang Yibo lah yang berdiri didepan pintu kemudian Xiao Zhan dibelakangnya. Bagaimanapun ke salah pahaman gila kemarin membuat Xiao Zhan sedikit malu untuk bertemu mertuanya.

Tok... Tok... Diketuk pintu itu dan kemudian memperlihatkan seorang pria tua.

“Yibo?” Ketusnya.

“Halo Yah...” Balas Wang Yibo dan Xiao Zhan sedikit mengintip dari belakang.

“Ah...” Wang Zhuli langsung menutup pintu kembali. “Sayang!! Menantu kita datang!!!” Teriaknya hingga Wang Yibo dan Xiao Zhan mendengarnya sangat jelas.

Wang Yibo melihat Xiao Zhan yang ada di belakangnya hanya tersenyum kecil.

Pintu itu langsung terbuka menampilkan Wang Sisi yang langsung menarik Xiao Zhan dalam pelukannya.

“Zhan Zhan.... Kamu berkunjung...” Ucap Wang Sisi yang mengusap punggung Xiao Zhan. “Bagaimana kabar mu?” Tanyanya mengusap pipi Xiao Zhan yang terlihat sedikit chubby.

“Aku baik Ibu.” Jawab Xiao Zhan dengan senyum manisnya.

“Kalau begitu bagaimana kabar baby?”

“Baby baik-baik juga.”

“Ahem, anaknya gak di tanya gitu?” Tanya Wang Yibo sedikit iri sebab Xiao Zhan yang disambut.

“Untuk apa nanya sama suami gak jelas kaya kamu.” Ketus Wang Sisi pada anaknya.

“Ibu...” Xiao Zhan mengeluarkan nada memelas membela Wang Yibo, karena semua karena kesalahan dirinya Wang Yibo tidak bekerja.

Melihat raut wajah Xiao Zhan yang terlihat sedih membuat Wang Sisi merasa bersalah. Ia lalu menyapa anaknya seperti pada Xiao Zhan.

Ketika keduanya masuk kedalam pasangan Wang menanyakan banyak hal pada Wang Yibo dan Xiao Zhan selama kehamilan, pekerjaan dan acara morning sickness Wang Yibo.

House Husband「 Yizhan 」- ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang