4. Pagi pertama

6.8K 832 84
                                    

Kalo kurang hot tolong bacanya sambil ngunyah cabe biar tambah hot.

Judulnya 🤧🤧

.
.
.

Xiao Zhan tak tahu lagi dengan tubuhnya. Ia merasa terbakar dan terus menggeliat seperti cacing kepanasan diatas tempat tidur.

Tubuhnya berubah sangat sensitif ketika disentuh Wang Yibo. Membuat Wang Yibo bingung harus apa.

"Yibo... Tolong aku..." Ucap Xiao Zhan memohon.

"Zhan akan ku siapkan air dingin untuk menghilangkan efeknya." Balas Wang Yibo yang akan beranjak pergi tapi Xiao Zhan dengan cepat meraih tangannya.

"Kau ingin aku demam? Lupakan... Sentuh aku... Cepat..." Pinta Xiao Zhan.

"Kita tidak punya kondom dan pelumas. Jadi aku tak tahu akan seperti apa rasanya." Ucap Wang Yibo ragu tapi Xiao Zhan menggeleng seolah mengatakan tak apa.

Wang Yibo sebenarnya tak yakin dengan yang dilakukannya tapi melihat Xiao Zhan yang terlihat kesakitan membuatnya langsung mencium bibir ranum Xiao Zhan. Ia melumat dan merasakan untuk yang pertama kalinya rasa ciuman dengan pria yang selalu tidur disebelahnya lebih dari tiga bulan ini.

Pada saat pernikahan Wang Yibo dan Xiao Zhan hanya berciuman singkat. Dan malam harinya mereka langsung tertidur tanpa melakukan adegan malam pertama meski tidur bersebelahan.

"Ngh... Emmn... Yi... Bo.." Erang Xiao Zhan begitu tangan Wang Yibo masuk kedalam kaos yang digunakan Xiao Zhan.

Tangan Yibo bergerak dengan reflek menyentuh putingnya yang perlahan ia plintir. Xiao Zhan mengerang pelan sambil terus merasakan ciuman yang Wang Yibo berikan.

Ciuman Wang Yibo berakhir namun dirinya langsung melepas pakaian yang dikenakan Xiao Zhan hingga memperlihatkan bagian tubuh putihnya.

Wang Yibo mencium dan mulai menjilati salah satu putingnya dan satunya tetap ia pelintir dan ditariknya. Membuat Xiao Zhan mengeluarkan desahannya.

"Aaah... Yibo... Disana..."

Wang Yibo perlahan turun pada celana Xiao Zhan yang terlihat sudah mengembung. Dan benar saja bahkan Xiao Zhan telah mengeluarkan pre cum nya. Wang Yibo menyentuh milik Xiao Zhan membuat Xiao Zhan meremas seprai dengan kencang. Pandangan Wang Yibo turun pada lubangnya yang terlihat seperti mengundang dirinya untuk masuk.

Wang Yibo lalu membuat Xiao Zhan mengangkang dan ia bisa dengan jelas melihatnya.

"Yibo... Jangan... Melihat seperti itu... Cepat lah..."

"Zhan... Katakan kalau sakit..." Ucap Wang Yibo lalu perlahan ia memasukan jarinya yang sedikit basah sebab menyentuh milik Xiao Zhan.

"Ahh... Sakit..." Rintih Xiao Zhan ketika Wang Yibo memasukan jarinya kedalam lubang itu.

Xiao Zhan menggeleng kearah kanan dan kiri merasakan jari Wang Yibo bertambah.

"Ahh... Yibo.. aku... Aku..." Xiao Zhan tak tahan ingin keluar dan Wang Yibo langsung mencabut jarinya membuat Xiao Zhan perlahan ingin menyentuh miliknya sendiri namun ditahan oleh Wang Yibo.

"Tidak. Jangan keluar dulu. Aku belum masuk!" Seru Wang Yibo membuka celananya memperlihatkan kejantanannya yang sudah berdiri tegak.

"Tidak... Itu tidak akan muat... Lupakan aku ingin mandi es saja!" Seru Xiao Zhan takut.

Tapi terlambat milik Wang Yibo sudah berada di depan lubangnya dan dengan sekali hentakan milik Wang Yibo masuk kedalam. Membuat tubuh Xiao Zhan melengking mengeluarkan miliknya.

House Husband「 Yizhan 」- ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang