Jangan salah fokus dengan judul!!
.
.
.Jadi setelah memborong banyak makanan seminggu kemudian Xiao Zhan mengidamkan sosis ukuran suaminya, lagi.
Itu sebab nya dirinya membeli sebuah plastik panjang besar untuk membuat sosis jumbo keinginan Xiao Zhan ya mungkin tidak mirip dengan miliknya.
Oke, yang dilakukan Wang Yibo pertama kali adalah menyiapkan blender. Dan dia berusaha membuat suara sekecil mungkin sebab Xiao Zhan ada rapat lagi.
Pertama masukan ayam dan es batu kedalam blender.
Tap.. suara blender dan es batu yang beradu langsung memenuhi ruangan.
“Yibo berisik!!!” Teriak Xiao Zhan.
Wang Yibo langsung mematikan blender. Bisa kacau kalau Xiao Zhan yang ngidam tiba-tiba ingin makan sekarang atau bahkan bisa marah-marah padanya.
“Maaf!” Ucap Wang Yibo kecil.
Ia melihat adonan yang terlihat sedikit masih kasar, dimasukannya telur, bawang putih cincang, bawang merah goreng, baking powder, tepung terigu, lada hitam, pala bubuk, garam, gula, kaldu ayam kedalamnya.
Kemudian,
Tap.
Suara blender kembali memenuhi ruangan.
“Wang Yibo!!! Berisik!!!” Teriak Xiao Zhan kembali.
“Maaf.” Ujarnya kecil.
Blender itu dibuka dan dilihat sudah terlihat lebih lembut dan dirasa bumbunya telah bercampur rata Diambilnya piping bag dan dimasukan kedalam plastik panjang.
Kemudian diikat pada ujung atas dan bawahnya hingga membentuk sosis. Setelah semua selesai Wang Yibo mendidihkan air dengan api kecil dan merebusnya hingga dirasa matang nanti.
Sambil menunggu matang dirinya membereskan kekacauan didapur. Tak lupa ia membereskan rumah dengan menyapu, mengepel dan mengelap debu-debu.
Matang.
Sosis Yibo matang.
Disiapkan air es dan sosis-sosis itu di dinginkan. Setelah dingin Wang Yibo menyimpannya sebagai kejutan untuk istrinya saat makan siang nanti.
.
.
.Begitu jam makan siang, Xiao Zhan keluar beranjak dari ruang tamu menuju dapur dengan wajah yang ditekuk. Ia mempoutkan bibirnya dan menempelkan kepalanya di meja makan.
“Yibo...” Panggil Xiao Zhan.
“Hmn, Ya?” Balas Wang Yibo menaruh sosis yibo diatas meja.
“Ini...” Xiao Zhan kaget melihat ukuran sosis yang ukurannya besar ada diatas piring.
“Spesial...” Ucap Wang Yibo sedikit malu.
“Bentar!” Seru Xiao Zhan pergi dan ia langsung kembali membawa ponselnya.
Xiao Zhan lalu membuka kamera dan cekrek!
@wangxiaozhan
「 Gak usah pake foto yakin bisa ngebayangin sosis gede nya kaya gimana wkwk 」
Caption “Makan sosis nya @zhanis_mine 🍴 makasih suami ku~”
Xiao Zhan tersenyum lebar setelah membuat postingan itu. Ia laku mengambil garpu dan langsung memakannya.
Kepalanya bergerak ke kanan dan kiri menikmati rasa sosis yang lezat itu.
“Enak?” Tanya suaminya.
“Enak banget... Jadi ingin makan yang aslinya...” Ucap Xiao Zhan dan mata Wang Yibo melebar. “Boleh ya...” Lanjutnya memasang mata memelas.
.
.
.Dan pada akhirnya pesan masuk pada ponsel Wang Yibo.
「 Ibu 」
「 Yibo ku!!! 」
「 Beri sosis mu pada menantu ku!! 」
「 Awas kalo kamu tidak memberi sosis mu 」
「 🔪🔪🔪🔪🔪 」Dan pesan lainnya didapat dari seorang yang tidak pernah diduganya.
「 Ayah 」
「 Yibo kalo Zhan sampe gak dapet sosis mu 」
「 Akan ku buat kau menyesal sebab tidak menuruti keinginan menantu kecil ku!! 」
「 🔫🔫🔫 」Wang Yibo menelan salivanya ia lalu melihat kearah istrinya yang terlihat biasa saja setelah membuat postingan itu.
Malamnya ketika ditempat tidur.
“Zhan... Kau mau makan sosis ku kan?” Tanya Wang Yibo dengan telinga memerah.
“Huh?”
Begitulah akhirnya Xiao Zhan merasakan bagaimana sosis buatan dan sosis asli suaminya dalam satu hari yang panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
House Husband「 Yizhan 」- END
FanfictionWang Yibo bingung tak punya uang setelah dirinya dipecat. Xiao Zhan datang menawarkan pekerjaan dengan gaji besar dengan syarat harus menikahinya terlebih dahulu. Pekerjaan seperti apa kira-kira yang akan dilakukan Wang Yibo? . 𝐌𝐮𝐥𝐚𝐢 : 𝟏𝟔 𝐉...