Hari Berat Untuk Orang Hebat

51 2 0
                                    

Haii, bagaimana hari ini? Semuanya baik baik saja kan?? Aku tau bukan hal mudah untuk melaluinya, tapi aku sangat yakin kau mampu. Jika kemarin adalah hari yg berat bagimu, semoga esok dan esok seterusnya menjadi hari hari yang indah, dimana tak ada rasa kecewa dan lelah. Semoga hari hari esok menjadi pengobat lelah dari hari yang berat yang telah kau lalui. Coba luangkan waktu mu sebentar saja, cobalah sejenak penjamkan mata dengarkan musik favoritmu kemudian bayangkan hari hari yang telah kau lalui, ingatlah bagaimana kau bisa melaluinya hingga bisa sampai pada hari ini. Kecewa, lelah, gelisah, dan rindu obat terbaiknya adalah "bernostalgia".
Aku ingin memberi tahumu satu fakta, bahwa matamu tak akan bisa berkedip saat kamu tersenyum, cobalah.

Tapi aku bercanda, aku hanya ingin membuat mu tersenyum, lihatlah
senyuman di wajahmu menandakan kau mampu melewatinya, bahkan hanya sebuah senyuman tipis membuat mu terlihat begitu hebat. Kau seseorang yang luar biasa yang pernah ku temui, aku banyak belajar dari mu, dari hal hal kecil bahkan sampai hal hal yang besar.
Kau berhak bangga atas pencapaian yang telah kau capai, meski hal itu terlihat biasa bagi orang lain, kau harus tetap bangga.
Seberat apapun yang kau lalui, cobalah se sekali bernostalgia, meski tak membuatnya menjadi ringan setidaknya mampu menenangkan mu. Teruslah semangat, teruslah capai apa yang ingin kau capai, beristirahatlah jika lelah lalu lanjutkan lagi esok harinya.

"Ibarat Pertanyaan Yang Tak Terjawab"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang