Mencinta Sendiri

174 20 1
                                    

Hayy kamu, seseorang yg ku kenal dengan begitu singkat, seseorang yg hanya bisa kucintai dalam diam. Kamu dan rahasiamu adalah alasan kenapa sampai saat ini saya masih bertahan dengan perasaan yg tak ku tahu namanya apa! Cinta? Tapi cinta mengajarkan untuk berterus terang terang tapi situasi sekarang aku tak berani bergerak berkata sedikitpun. Ku ingin mundur tapi ku tak bisa apa apa, dengan melihat sosok sepertimu seorang yg sangat misterius, seorang yg sangat pelit akan tatapanmu yg begitu singkat, sesosok manusia yg sangat mempunyai banyak rahasia yg belum ku ungkap, itu semua alasan kenapa sya ingin selalu tetap berada diposisi ini. Ku tak berharap lebih, ku juga tak ingin mengetahui semuanya dengan singkat. Biarkan aku berjuang sedikit sja untuk berada pada lingkaran kehidupanmu, ku yakin sang waktu yg menjadi saksi perjalanku akan memberikan ku suatu kejutan, kejutan yg membuatku merasa bahwa perjuanganku tak sia sia. Aku tak berencana memilikimu atau mendapatkanmu, ku biarkan hal hal seperti ini menjadi kejutan, bgaimana pun nantinya ku serahkan semua kepada sang kuasa, jika kau memang milikku maka kau akan pulang dan menetap, tapi jika bukan, ku ikhlas mungkin tuhan sudah mempersiapkan tempat terbaik untukmu kembali..

"Jngan pernah menyesal karna pernah berjuang, kau tak tahu bahwa setiap perjuangan pasti ada hasil yg dapat dipetik entah itu dari yg kita tanam, atau hasil yg diberikan oleh seseorang untuk kau nikmati".

"Ibarat Pertanyaan Yang Tak Terjawab"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang