"Ingatlah, kalian para gadis jangan menjauh dari kami. Kau juga Younghoon-ah, lukamu belum sembuh betul," peringat Sangyeon saat sedang bersiap-siap.Matahari sudah terbit dan tenaga mereka sudah terkumpul kembali.
Mereka sedang bersiap-siap untuk keluar dari gedung tempat mereka terjebak.
Sesuai dengan kelompok yang sudah dibagikan, mereka akan mencari pakaian ganti juga yang paling penting yaitu makanan.
"Nee, oppa," seru Sera mewakilkan yang lain.
"Sera-ya, tasmu biar aku yang bawa," ucap Eric yang menggendong tas Sera setelah disetujui.
Sedangkan tas Fella, tentu saja dibawa oleh Juyeon selaku kekasih Fella.
"Senjata kalian jangan lupa," ujar Chanhee. Yang lain mengangguk mendengarnya.
Mengenai senjata, Sera dan Fella menggunakan senjata mereka yang kemarin. Anggota The Boyz masing-masing memegang pisau dan obeng yang mereka temukan. Sedangkan pistol dibawa oleh Sangyeon, Chanhee, Haknyeon, Younghoon, Hyunjae, dan Sunwoo untuk berjaga-jaga.
"Aku sangat gugup," ujar Kevin sambil menggenggam pisaunya erat.
"Tenanglah hyung, kita pasti bisa melewatinya," kata Haknyeon.
"Jika aku tak selamat, aku hanya ingin bilang kalau aku mencintai kalian," ucap Changmin tiba-tiba.
"Jangan pesimis, Changmin-ah. Kuyakin kita semua bisa keluar dari sini." Chanhee menatap Changmin tidak suka.
"Aku tak tau apa yang akan aku lakukan jika aku kehilangan salah satu dari kalian," ujar Hyunjae.
"Em— aku juga." Sunwoo mengangguk setuju.
"Maaf jika aku merepotkan, tapi aku akan melakukan yang terbaik," semangat Younghoon.
"Kita pasti kembali bersama apa pun yang terjadi," tambah Juyeon.
"Sudahlah kalian. Aku yakin dengan kerja sama kita, kita akan selamat," kata Jacob.
"Hyung-deul, jangan membuat suasana seperti ini. Aku tidak suka," protes Eric.
"Sepertinya aku akan menangis mendengarnya," ucap Sera yang mendengar semua kekhawatiran di depannya.
"Nado, Sera-ya." Fella mengangguk setuju.
Sangyeon melihat yang lebih muda itu sambil menghela napas. Dirinya juga takut, tapi harus terlihat berani demi meyakinkan anggotanya yang lain.
"Baiklah, sekarang aku akan membuka pintu. Ingatlah untuk saling menjaga, dan jangan menyerah apa pun yang terjadi." Sangyeon memegang gagang pintu.
"Bukalah hyung. Kami sudah siap."
Dan Sangyeon membuka pintu persembunyian mereka.
Mereka keluar satu per satu dan membentuk formasi secara spontan.
"Kali ini aku yang akan melindungimu, Sera-ya," bisik Eric kepada Sera yang berada di sebelahnya.
Sera menatap Eric kaget tapi tidak mengatakan apa-apa. Sebuah ingatan muncul di benak Sera yang membuat dirinya tidak fokus dan limbung.
Eric menahan badan Sera dengan cepat. "Wae?"
"Aniyo, oppa." Sera kembali tegak dan fokus.
Eric menggenggam tangan Sera. "Supaya kau aman."
Dan Sera hanya diam membisu.
Untungnya tidak ada yang melihat karena Eric dan Sera berjalan paling belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vamzombies ✔️
FanfictionThe Boyz ft. other(s) Eleven members of The Boyz in the middle zombies apocalypse. They meet two strange girls who help them survive in that situation. Can they survive? Welcome to their stories about their life in zombies apocalypse. Are you rea...