•b•

135 11 0
                                    




Sera berjalan menaiki tangga sambil menusuk kepala zombie yang terlewati dengan santai.

Fella pun memukuli zombie dengan tongkat seperti sedang memukul samsak.

Mereka berdua berjalan pelan sambil menyusuri ruangan-ruangan yang ada di lantai itu untuk mencari yang masih belum menjadi zombie.

Lantai per lantai mereka mencari-cari sampai pada akhirnya berhenti untuk beristirahat di lantai 6.

Gedung itu sangat luas dan memerlukan waktu yang lama untuk memeriksa per lantainya. Sekarang pun langit mulai menggelap.

"Eonni, apa gedung ini sudah tidak ada yang selamat?" tanya Sera sambil duduk di salah satu meja.

"Firasat ku bilang kalau ada yang selamat. Tapi, tinggal satu lantai lagi yang belum kita periksa," ujar Fella.

"Di gedung ini banyak sekali zombie, eonni. Kita tadi tidak membunuhnya semua. Mungkin nanti akan sulit melarikan diri," ucap Sera.

"Benar. Dan kurasa lantai atas juga terdapat banyak zombie. Cobalah dengar langkah kaki yang saling bertubrukkan itu."

Sera menjadi memasang telinganya dengan baik setelah mendengar Fella.

Benar, banyak sekali langkah kaki yang terdengar. Sera merasa ada yang aneh dengan itu.

"Eonni, apa di atas ada manusia? Coba bedakan langkah kakinya. Di bagian sana seperti tergesa-gesa dan berlari terburu-buru. Zombie tidak berlari secepat itu." Sera menunjuk bagian yang dimaksud.

Fella mencoba mendengarkan lagi dan langsung melompat berdiri setelah menyadarinya.

"Kurasa benar. Ayo kita selamatkan dia atau mereka!" ajak Fella.

Sera juga melompat karena meja yang didudukinya cukup tinggi.

Lalu mereka berdua berlari menuju tangga ke lantai atas dan mereka terpaku dengan apa yang dilihat.

"Sera-ya, apa zombie-zombie itu naik ke sana?" tanya Fella sambil bergidik ngeri.

"Kita harus cepat, eonni!"

Sera berlari menuju kerumunan zombie di tangga diikuti dengan Fella.

Sera dan Fella menyerang zombie-zombie itu untuk membuka jalan. Menyisakan beberapa zombie dan mereka langsung menerobos naik.

"Younghoon-hyung!!! Andwae!!"

Sera dan Fella mendengar teriakkan lalu langsung berlari ke sumber suara.

Mereka berdua melihat kerumunan zombie yang memenuhi lorong di depannya.

Sera melihat ruang dan mengingat sesuatu. Ruang itu terhubung dengan ruangan di depan sana seperti ruangan di lantai bawah.

"Eonni, lewat sini!!"

Sera menarik Fella masuk ke dalam ruangan itu dan berlari mencari pintu lain.

"Shit! Terkunci!" Sera langsung mencoba membobol pintu itu seperti sebelumnya.

Sedangkan Fella mencari barang yang akan berbunyi jika di lempar. Ia melempar barang tersebut keluar ruangan untuk memancing zombie menjauhi manusia yang ada di sana.

Clinggg!!

Donggg!!

Tanggg!!

Vamzombies ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang