Kesembilan orang itu bersiap-siap untuk pergi dari rumah itu dan menuju ke camp militer.Camp militer terdekat sebenarnya berlokasi lumayan jauh dari lokasi mereka saat ini. Jika tidak ada kendala, maka perjalanan akan ditempuh selama 4 sampai 5 jam.
Chanhee dan Jacob sedang mengemasi bahan makanan yang tersisa. Mereka berdua juga memasak untuk bekal mereka untuk di jalan nanti.
Haknyeon dan Younghoon membereskan pakaian-pakaian mereka yang sudah bersih kembali.
Juyeon, Fella dan Eric membereskan dan memeriksa kembali isi tas Fella dan juga tas Sera. Sera hanya melihat mereka bertiga dengan merasa bersalah karena dirinya kembali diserang rasa sakit.
Sedangkan Sunwoo, ia berada di taman belakang sambil menatap batu-batu yang berukiran nama teman-temannya.
"Hyung-deul, apa benar kata Haknyeon-hyung kemarin? Kuharap benar," gumam Sunwoo sambil menunduk.
"Kami akan pergi, hyung. Kalian baik-baik saja di sana eoh? Dimana pun kalian berada. Jangan lupakan kami." Sunwoo berjalan kembali masuk rumah. Sebenarnya, ia masih bingung dengan perkataan Haknyeon kemarin malam. Tapi, entah mengapa ia mempercayai hyung-nya itu.
Mereka semua berkumpul di ruang tengah. Tiga tas gendong ada di depan mereka, belum ada yang menggendong tas tersebut.
"Sera-ya, gwaenchanayo?" tanya Younghoon.
Keadaan Sera sekarang memang terlihat tidak baik. Tapi, ia beralasan jika ia hanya sedikit tidak enak badan karena suhu yang berubah-ubah.
"Nan gwaenchanayo, oppa," jawab Sera sambil tersenyum.
Eric menggenggam tangan Sera sambil mengelusnya. Ia menatap 'gadisnya' itu dengan khawatir.
"Nah sekarang kita akan membagi mobil," ucap Chanhee sambil menyatukan kedua tangannya.
"Hyung, kau yang bagi mobilnya." Chanhee menatap Jacob.
"Mengapa aku?"
"Karena kau sekarang yang tertua, hyung."
"Baiklah. Kita akan memakai berapa mobil?" tanya Jacob.
"Tiga, hyung," jawab Haknyeon.
"Apa kita akan memakai ketiganya?" tanya Jacob lagi.
"Sebaiknya begitu, hyung. Mungkin lebih baik jika kita bersama-sama, tapi menurutku jika di mobil lebih baik berpencar karena kita bisa menghindari kemungkinan buruk," saran Eric.
"Kemungkinan buruk apa, oppa?" tanya Fella.
Eric mengendikkan bahunya. "Kecelakaan misalnya."
"Arraseo. Di mobil satu ada aku, Chanhee dan Fella. Mobil dua, Younghoon, Sunwoo dan Sera. Di mobil 3 ada Juyeon, Haknyeon dan Eric," ujar Jacob membagi pembagian mobil.
"Hyung—."
"Tidak ada protes." Jacob menghentikan Eric yang akan memprotesnya.
"Arraseoyo, hyung. Mari kita pergi, semakin cepat kita pergi maka semakin cepat pula kita sampai," ujar Chanhee semangat.
Mereka semua lalu masuk ke dalam mobil yang telah di tentukan. Tas gendong dibawa oleh perwakilan di masing-masing mobil.
Haknyeon dan Eric yang berada di mobil tiga, membuka pagar terlebih dahulu dan langsung berlari masuk ke dalam mobil.
Mereka berhasil keluar halaman rumah dengan aman.
Mobil 3 yang disetir oleh Juyeon berjalan memimpin jalan. Dilanjut dengan mobil 1 yang dikendarai oleh Jacob, lalu mobil 2 yang dikendarai oleh Younghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vamzombies ✔️
Fiksi PenggemarThe Boyz ft. other(s) Eleven members of The Boyz in the middle zombies apocalypse. They meet two strange girls who help them survive in that situation. Can they survive? Welcome to their stories about their life in zombies apocalypse. Are you rea...