Duk!!Dor!!
Younghoon terbentur keras karena zombie yang dilawannya. Untunya, Sunwoo dengan cepat menembak zombie itu.
"Younghoon-ah, perutmu!!" pekik Hyunjae saat melihat perut Younghoon penuh dengan darah. Sepertinya luka kemarin terbuka kembali.
Younghoon meringis sakit tapi tetap membantu menyerang para zombie.
"Aku akan mengalihkan perhatian para zombie itu. Kalian larilah ke mobil atau tempat aman," ujar Juyeon saat melihat temannya yang lain sudah kelelahan.
Lalu Juyeon berlari keluar sambil memukul-mukul besi yang ditemukan supaya para zombie itu mengikutinya.
Yang lain langsung keluar dari toko saat dirasa pintu keluar mulai terbuka.
"Jacob-ah!!" teriak Younghoon saat melihat Jacob yang seperti akan pingsan.
Hyunjae langsung menghampiri Jacob dan membantunya berlari. Younghoon berlari sambil memegang perutnya yang berdarah.
Fella berlari di belakang mereka bertiga dan menyadari ada yang kurang. Lalu ia melihat kebelakang dan menemukan Sunwoo yang berlari sambil menyeret kaki kanannya.
Langsung saja Fella menghampiri Sunwoo untuk membantunya.
"Oppa, akan kubantu." Fella memapah Sunwoo.
Sunwoo meringis sakit karena kakinya yang dipaksa berjalan.
Saat akan menyusul yang lain, terdapat sekelompok zombie yang menutupi jalan. Rupanya, zombie yang dipancing oleh Juyeon berbalik arah lagi.
Fella dan Sunwoo tidak punya pilihan lain selain jalan memutar balik untuk mencari tempat yang aman.
Sementara itu, ketiga orang yang lain belum menyadari bahwa dua dari mereka menghilang.
Mereka bertiga masuk ke mobil yang sebelumnya mereka tumpangi. Untungnya, mobil mereka terparkir tidak dekat dengan toko itu.
Hyunjae melempar tasnya belakang dan langsung menginjak gas untuk pergi dari tempat itu.
"Hyunjae-ya, Sunwoo dan Fella kemana?" tanya Younghoon yang baru menyadari kedua orang itu tidak ada.
"Yak! Aku baru sadar! Apa ki— Yak! Jacob-ah! Jangan menutup mata mu!" Hyunjae melihat sebentar ke belakang untuk memastikan kedua orang itu tertinggal, tapi ia juga menemukan Jacob yang perlahan menutup matanya.
Hyunjae juga melihat perut Younghoon yang mengeluarkan darah lagi. "Kau juga jangan pingsan!"
Younghoon hanya tersenyum dan menyandarkan kepalanya ke jendela mobil.
Hyunjae semakin panik karena kedua orang yang bersamanya sama-sama berada dalam keadaan tidak baik.
Kemudian Hyunjae melihat Juyeon yang melambaikan tangannya di salah satu gang.
Hyunjae segera mengemudikan mobil menuju arah Juyeon dan memberhentikannya.
Setelah Juyeon masuk mobil, Hyunjae kembali menjalankan mobilnya tanpa tau akan kemana.
"Jacob-hyung." Juyeon menggoyangkan badan Jacob yang sudah kehilangan kesadaran.
"Younghoon-hyung." Juyeon juga melihat Younghoon yang kesadarannya sudah semakin menipis tetapi belum kehilangan sepenuhnya.
Juyeon mencari kekasihnya juga Sunwoo yang tidak terlihat.
"Fella dan Sunwoo dimana?"
Hyunjae menghembuskan napas pelan. "Kita terpisah. Keadaan sangat kacau. Apa kita harus memutar balik untuk mencari mereka?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Vamzombies ✔️
FanfictionThe Boyz ft. other(s) Eleven members of The Boyz in the middle zombies apocalypse. They meet two strange girls who help them survive in that situation. Can they survive? Welcome to their stories about their life in zombies apocalypse. Are you rea...