•p•

57 11 0
                                    




"Sera-ya, aku melihat Changmin-hyung disana," ulang Sunwoo sambil menunjuk satu tempat.

"Mungkin kau sedang berhalusinasi, oppa," ucap Sera sambil tersenyum padahal sedang merutuki seseorang dalam hatinya.

"Itu nyata, Sera-ya. Aku yakin!" tegas Sunwoo.

"Ayo kita makan terlebih dulu, oppa. Kurasa kau butuh makan." Sera masih menyangkalnya dan mengajak Sunwoo ke meja makan untuk berkumpul dengan yang lain.

Di meja makan, mereka memakan makanan yang sudah dibuat oleh Fella dan Sera.

Sunwoo masih terlihat diam.

"Sunwoo-ya, jangan terlalu sedih eoh?" hibur Sangyeon.

"Nee, majjayo. Sunwoo-ya, hwaiting!" tambah Jacob sambil mengangkat tangannya.

Mereka seolah-olah sudah melupakan apa yang tadi terjadi padahal ingatan itu masih terpatri jelas dalam otak mereka.

"Hyung, aku melihat Changmin-hyung tadi," ujar Sunwoo.

Yang lain menatap Sunwoo kaget.

"Mungkin itu hanya bayanganmu saja, Sunwoo-ya. Karena kau terlalu rindu padanya," ucap Younghoon.

"Majjayo. Tidak usah dipikirkan, Sunwoo-ya," lanjut Chanhee.

Dalam hati Sunwoo, ia tau bahwa yang lain tidak akan mempercayainya.

"Mungkin saja benar. Changmin-hyung rindu pada kita dan mengunjungi kita," canda Haknyeon setuju. Ia curiga akan sesuatu.

"Ehm— bisa saja terjadi," angguk Juyeon.

"Sudahlah, makan makanan kalian saja, oppa-deul. Kalian butuh mengisi energi." Fella menengahi.

Mereka pun lanjut memakan makanan mereka.

Selesai makan, mereka sibuk dengan kegiatannya masing-masing.

Sangyeon tertidur karena kelelahan. Younghoon men-charge semua handphone mereka lalu memainkan miliknya. Jacob dan Kevin sibuk berdebat menggunakan bahasa asalnya. Haknyeon dan Chanhee berkeliling rumah itu sambil bercanda. Sunwoo terlihat memikirkan sesuatu di balkon lantai 2. Juyeon dan Fella menghabiskan waktunya sebagai sepasang kekasih. Sedangkan, Eric berkeliling mencari Sera karena gadis itu tiba-tiba hilang.

"Hyung, apa kau lihat Sera?" tanya Eric kepada Chanhee dan Haknyeon yang berpapasan dengannya.

Kedua orang yang ditanya Eric menggelengkan kepalanya. "Kami tidak melihatnya."

"Ada dimana dia...?" Eric mengacak-acak rambutnya karena bingung Sera ada di mana.

"Apa kau sudah mencari di lantai 2? Mungkin saja dia ada di sana," saran Haknyeon.

"Ahhh, majja. Aku belum mencari di sana. Gomawo, hyung." Eric langsung pergi mencari tangga.

Chanhee menggelengkan kepalanya sambil melihat Eric yang berlalu dari hadapannya. "Aigoo, lihatlah anak itu...."

"Ayo, hyung. Kita berkeliling lagi," ajak Haknyeon.

Chanhee mengangguk dan mereka berdua menjelajah rumah itu sekali lagi.

Di lantai atas, Eric mencari Sera di setiap ruangan yang ada. Sampai akhirnya, ia bertemu dengan Sunwoo.

"Sunwoo-ya, apa kau lihat Sera?" tanya Eric.

Sunwoo menengok ke Eric sebentar. "Tidak."

"Waeyo, Sunwoo-ya?" tanya Eric saat melihat teman seumurannya itu seperti sedang memikirkan sesuatu.

Vamzombies ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang