•g•

65 9 0
                                    




Keduabelas penyintas itu memasuki lorong yang tadi Sera masuki. Mereka tidak menggunakan jalan biasa karena memikiki resiko yang tinggi.

Mereka terpecah menjadi dua kelompok. Kelompok makanan dan kelompok pakaian.

Mereka berjalan dengan kewaspadaan yang tinggi walaupun masih di dalam lorong sempit.

Duk! Duk!

Hyunjae yang berjalan paling depan, mencoba membuka pintu keluar mereka tapi tidak bisa.

"Pintunya tidak terbuka," ujar Hyunjae menghadap ke belakang.

Sunwoo yang berada di samping Hyunjae juga mencoba mendorong jalan keluar mereka.

"Coba cara tombol atau sesuatu yang janggal, oppa. Karena tadi aku juga begitu," saran Sera.

Dengan diterangi flash dari handphone, mereka mulai meraba-raba tembok yang ada di sekitar mereka.

Sera tiba-tiba bergidik karena merasakan hembusan napas di lehernya.

"Op-oppa...." Sera menoleh dan mendapati Eric yang sedang fokus mencari sesuatu di tembok depan mereka.

Eric berada di belakang Sera yang membuat mereka sangat berdekatan.

Sera mencoba berpindah tempat tapi tidak bisa karena lahan yang sempit. Ia pun mencoba fokus kembali mencari sesuatu yang janggal di tembok yang ada di depannya.

"Yak! Siapa yang bernapas di leherku?" tanya Chanhee kesal yang membuat yang lain menatap ke arahnya.

"Itu aku. Mianhae, Chanhee-ya," ucap Sangyeon sambil menjauhkan badannya sampai menempel ke tembok di belakangnya.

Ceklek!!

Jalan keluar mereka tiba-tiba terbuka dengan sendirinya.

Mereka saling melirik, dan Hyunjae mendorong pintu itu lalu memeriksa sekitar.

"Aman."

Hyunjae keluar perlahan diikuti oleh yang lain.

Mereka masih membentuk dua kelompok. Mereka berjalan keluar melalui pintu belakang.

"Kita berpisah sekarang. Hati-hatilah kalian," ujar Jacob.

"Hati-hati juga kalian."

Mereka berpisah untuk menaiki mobil yang untungnya terpakir di luar pintu belakang dari gedung itu.

Dan mereka berjalan menuju arah yang berbeda.



—••«»••—



Clothes team's side

Kelompok pencari pakaian yang terdiri dari Younghoon, Hyunjae, Jacob, Juyeon, Sunwoo juga Fella itu sudah terduduk rapi di dalam mobil yang mereka temukan.

Hyunjae dan Younghoon duduk di bangku paling depan dengan Hyunjae yang menyetir. Di belakangnya ada Jacob dan Sunwoo. Sedangkan Juyeon dan Fella duduk di bangku paling belakang.

"Hyung!" pekik Sunwoo saat mobil yang ditumpangi menabrak zombie.

"Hehe." Hyunjae melirik Sunwoo dan terkekeh.

"By the way, kita akan bawa pakaian seberapa banyak?" tanya Jacob.

"Secukupnya saja. Menurutku kita berganti pakaian tidak akan terlalu sering," jawab Younghoon.

Vamzombies ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang