•q•

58 7 0
                                    





"Sungguh, aku sangat bosan," ujar Kevin sambil menggeliatkan badannya kesana kemari.

"Nado," tambah Younghoon.

Hari sudah berganti lagi. Di siang hari ini, mereka dilanda kebosanan karena tidak ada kegiatan yang bisa mereka lakukan.

"Bagaimana jika keluar dan melawan para zombie itu?" saran Sangyeon bercanda.

"Ayo!!" Kevin malah berdiri dengan semangat.

"Jangan bodoh kalian berdua! Sudah diamlah saja," kesal Jacob. Sungguh, ia takut kehilangan lagi. Perasaannya gelisah sejak malam.

"Majjayo, hyung." Sunwoo memberikan tatapan memohonnya.

"Apa pun yang akan kalian lakukan, aku tak akan ikut," ujar Haknyeon.

"Aigoo, mungkin itu hanya lelucon mereka," ucap Younghoon menenangkan yang lain.

Chanhee mendelik. "Tapi itu tidak lucu, hyung."

Fella yang dengan santai duduk di pangkuan Juyeon terlihat berpikir. "Lakukan apa yang kau mau, oppa. Tapi aku tak akan bertanggung jawab."

"Mwoya, Fella-ya? Itu terlalu berbahaya untuk mereka," protes Juyeon.

Fella hanya diam dan menenggelamkan kepalanya ke leher Juyeon.

"Jika kalian mau keluar, aku ingin ikut, oppa!" semangat Sera yang duduk sambil menyenderkan kepalanya di dada Eric.

Eric yang sedang mengelus rambut Sera, merasa sedikit terkejut. "Jika kau keluar, aku juga akan ikut bersamamu, Sera-ya."

Chanhee menatap Sangyeon khawatir. "Hyung, hyung hanya bercanda kan?"

"Tadinya, tapi jika dipikir-pikir itu mungkin mengasyikkan," ujar Sangyeon.

"Jika dipikir-pikir itu adalah tindakan bodoh, hyung!" timpal Jacob cepat.

"Wah— aku tak tau jika kau seorang masokis, hyung," kesal Chanhee.

"Tentu saja bukan!"

"Aku punya ide, hyung! Bagaimana jika kita mengambil bahan makan or barang-barang lain yang berguna di rumah-rumah sekitar?" Kevin mengusulkan ide.

"Jangan aneh-aneh, Kevin-ah!" Younghoon mulai kesal.

Sunwoo dan Haknyeon hanya memperhatikan para hyung-nya tanpa memberikan pendapat lagi.

"Wah— jinjja!" Jacob menatap Kevin kesal.

"Ayo kita lakukan, Kevin-ah!" Sangyeon beranjak untuk mempersiapkan diri.

Kevin juga beranjak dan mengikuti Sangyeon.

Yang lain hanya menatap Sangyeon dan Kevin tidak percaya.

Mereka berdua melakukan itu karena mereka merasa tertekan. Mereka berpikiran sama, jika membunuh beberapa zombie bisa melepaskan tekanan mereka.

Sera dan Eric juga ikut mempersiapkan diri karena mereka akan ikut.

Setelah selesai bersiap, mereka semua berkumpul di depan pagar untuk mengantarkan empat orang yang akan pergi keluar.

"Are you serious, Kevin?" tanya Jacob memastikan.

"Sure. Don't worry. I'll be fine." Kevin mengangguk yakin.

"Hyung, berjanjilah untuk kembali." Chanhee mengulurkan jari kelingkingnya.

Sangyeon mengangguk dan mengaitkan jari kelingkingnya pada milik Chanhee. "Aku janji."

Vamzombies ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang