•c•

106 11 0
                                    




"Eoh?? Are they crazy??" pekik Sera tertahan.

"Eotteokhaji?" Fella menunduk.

Mereka berdua sedang berada di lorong sempit yang di temukan Sera dalam ruangan yang menjadi tempat mereka beristirahat tadi.

"Mollayo, eonni. Untuk sekarang kau kontak Juyeon-oppa saja, untuk tau dia ada dimana. Dia bersama member yang lain bukan? Nanti aku akan menyuruh Eric-oppa untuk mengabari membernya yang lain juga," jelas Sera.

"Arraseo. Aku juga akan menyusuri lorong ini akan berakhir kemana, dan kau jaga mereka," tambah Fella.

Sera mengangguk setuju dan mereka berpencar membagi tugas.

Sera kembali ke ruangan tadi dan duduk menyenderkan tubuh ke tembok.

Sera melihat Eric yang perlahan terbangun dari tidurnya.

"Eoh, oppa! Kau sudah bangun rupanya," seru Sera.

"Ehm— apa kau punya minum, Sera-ya?" tanya Eric dengan suara serak.

"Aku punya. Hm— tapi itu bekasku," jawab Sera sambil menunduk.

"Gwaenchana, dalam keadaan seperti ini siapa yang akan peduli."

Sera mengambil botol minum di tasnya dan menyerahkannya kepada Eric. "Ini oppa. Aku baru meminumnya sedikit."

"Oh ya, dimana Fella?" tanya Eric saat menyadari tidak ada Fella di ruang itu.

"Ah— aku lupa memberitaumu. Di luar sana masih banyak zombie, tapi tadi aku menemukan lorong di sana. Fella-eonni sedang menyusuri lorong itu untuk mengetahui akan berakhir dimana," jelas Sera sambil menunjuk sebuah pintu dalam ruangan itu.

Eric mengangguk mengerti.

"Ah ya, oppa sebaiknya kamu mengabari membermu yang lain, mereka pasti khawatir," ujar Sera.

"Aku lupa, untung kamu ingatkan, Sera-ya." Eric segera mengambil handphone dari sakunya.

"Apa kau ingin mendengarnya juga, Sera-ya?" tawar Eric.

Sera mengangguk semangat dan Eric terkekeh melihatnya.

"Yeoboseyo? Sunwoo-ya!!"

"Eric? Eric-ah, kamu tidak apa-apa?!"

"Nan gwaenchana. Kalian tidak apa-apa? Sekarang ada di mana?"

"Kami tidak apa-apa. Tadi Chanhee-hyung, Changmin-hyung dan Hyunjae-hyung menangis tapi sekarang mereka tertidur. Ehm— aku tidak tau ini berada dimana."

"Mwo? Hyunjae-hyung menangis? Wah, daebak! Kalau tidak tau, berikan handphone-mu pada Sangyeon-hyung, ppalli!"

"Yeoboseyo? Eric?"

"Sangyeon-hyung, apa tadi Sunwoo juga menangis?"

"Dia menangis paling keras. Kau tidak apa-apa kan?"

"Hyung~."

"Aku tidak apa, aku juga bertemu dengan Younghoon-hyung. Younghoon-hyung juga tidak apa, hanya sedang tertidur. Kami diselamatkan."

"Jinjja? Syukurlah."

"Kalian ada dimana, hyung?"

"Di ruangan sebelah toilet? Entahlah, hyung juga tidak yakin. Kami belum keluar lagi."

Vamzombies ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang