Mobil 2 mendapat masalah lagi. Mobil itu tiba-tiba tidak bisa dikendalikan dan berujung ugal-ugalan.Mobil 2 dengan cepat menyusul mobil di depannya dan menabrak pembatas jalan dengan kencang.
Brrrrruuuukkkk!!!!
Dan mobil itu masih melaju sampai terjatuh ke jurang. Yang lain masih syok melihat apa yang terjadi di depan mereka.
"Andwae!!" Sunwoo langsung keluar dari mobil walau keadaan dirinya masih lemas. Younghoon juga ikut turun dari mobil menyusul Sunwoo.
Duaaarrr!!!
Suara ledakan terdengar dari bawah jurang. Sudah jelas bahwa mobil 2 terjatuh dan meledak.
Fella juga langsung keluar dari mobil untuk melihat sekitar.
Juyeon, Chanhee dan Jacob juga keluar dari mobil dengan syok.
"Sera...," lirih Fella sambil melihat asap yang mulai mengebul di sekitar.
Juyeon menghampiri Fella dan merangkul gadis itu untuk menenangkannya.
"Haknyeon-hyung!! Ini yang kau bilang padaku kemarin malam?!? Hyung?? Kau bilang kita akan bersama kembali!!" histeris Sunwoo. Ia masih tidak bisa terbiasa kehilangan temannya.
"Eric! Eric-ah, kau tega meninggalkanku di sini?? Kau teman seumuranku satu-satunya!!" Sunwoo tidak bisa menahan air matanya dan terjatuh duduk.
Younghoon memeluk Sunwoo sambil menahan tangisnya juga. Ia tidak menyangka akan kehilangan 3 orang yang sudah ia anggap sebagai adiknya, padahal baru beberapa saat yang lalu ia melihat mereka.
"Eric...., Haknyeon...," ucap Jacob sendu sambil menundukkan kepalanya. Air matanya perlahan keluar dari mata indahnya.
"Hyung...." Chanhee menatap Jacob dengan tatapan yang tidak bisa dijelaskan. Dadanya sesak, tapi ia tidak bisa menangis.
"Yeorobun, sepertinya kita harus pergi. Para zombie itu terpancing kemari karena suara ledakan," ujar Juyeon saat mendengar suara geraman dari kejauhan.
"Hhh... kita gunakan satu mobil saja," putus Jacob sambil menghela napasnya setelah menghapus air matanya.
"Gunakan mobil yang tadi aku naiki, oppa." Fella menatap Juyeon.
Juyeon mengangguk. "Aku akan mengambil barang dari mobil satunya."
Juyeon pergi ke mobil yang tadi ia naiki dan mengambil tas gendong yang ada di dalamnya.
Younghoon memapah Sunwoo yang masih menangis untuk masuk ke dalam mobil. Mereka duduk di bangku tengah.
Di paling belakang, ada Jacob juga Chanhee yang sudah duduk sambil menatap kosong apa yang ada di depannya.
Fella mengambil bangku di sebelah bangku kemudi.
Juyeon duduk di belakang kemudi setelah menyimpan tas gendong yang tadi dibawanya dari mobil sebelah di belakang bangku yang ia duduki.
Juyeon menjalankan mobilnya sebelum zombie-zombie di sekitar mendekat ke arah mereka. Ia dengan mudah menabrak beberapa zombie yang menghalangi jalan.
Fella menengok ke arah belakang dan melihat keempat lainnya yang sedang dalam keadaan tidak baik.
"Akan kupastikan kalian bertemu kembali, oppa-deul. Kuharap kalian tau itu," gumam Fella sambil mengarah ke depan kembali.
Juyeon melirik kekasihnya itu sekilas lalu ia mengambil salah satu tangan Fella dan mengelusnya lembut.
Fella menatap Juyeon dan tersenyum. "Gomawoyo, oppa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Vamzombies ✔️
FanfictionThe Boyz ft. other(s) Eleven members of The Boyz in the middle zombies apocalypse. They meet two strange girls who help them survive in that situation. Can they survive? Welcome to their stories about their life in zombies apocalypse. Are you rea...