Di ruang tengah, mereka bersembilan memakan makanannya sambil sesekali mengobrol."Sebenarnya apa yang terjadi, hyung?" tanya Sunwoo penasaran.
"Gedung itu tiba-tiba meledak. Kami juga tidak tau apa yang jadi penyebabnya," jawab Kevin.
Chanhee mengangguk. "Kami kehilangan bahan makanan karena itu."
"Dan handphone-ku yang sepertinya sudah hancur," tambah Sangyeon.
Haknyeon terdiam mendengar itu. Ia tau apa yang menjadi penyebabnya. "Eoh— hyung, itu...."
"Ada apa, Haknyeon-ah?"
Haknyeon menarik napas dalam-dalam dan mengaku. "Aku... lupa untuk memeriksa gas dan langsung menyalakan kompor. Sepertinya gas itu bocor."
Yang lain melotot kaget mendengar pengakuan Haknyeon.
Chanhee menjitak kepala Haknyeon. "Dasar kau ceroboh! Kita hampir tidak selamat tadi!"
"Mianhaeyo, hyung," ucap Haknyeon.
"Gara-gara hyung, Sera belum sadar sampai sekarang," geram Eric.
"Mian, Eric-ah," ucap Haknyeon lagi dengan sungguh-sungguh.
"Sudah, tidak apa-apa. Yang paling penting kita bisa berkumpul lagi sekarang. Haknyeon-ah, lain kali lebih hati-hati, nee? Dan Eric, Sera pasti akan sadar sebentar lagi." Sangyeon menengahi Haknyeon dan Eric yang menatap Haknyeon tajam.
"Kalau kalian, mengapa bisa jadi seperti itu?" tanya Kevin mengubah pembicaraan.
"Kami dikepung oleh kelompok zombie yang tiba-tiba saja datang. Kami kewalahan melawannya karena terlalu ada banyak zombie," jelas Jacob.
"Lalu mengapa Fella dan Sunwoo sempat terpisah dari kalian?" tanya Chanhee.
"Eoh, itu... kakiku terkilir dan susah untuk berlari sehingga tidak bisa mengejar yang lain. Fella melihatku dan membantuku. Sialnya, zombie yang sudah dipancing oleh Juyeon-hyung balik lagi yang membuat kami tercegat jadi kami harus memutar arah," tambah Sunwoo.
Yang bukan dari kelompok itu mengangguk mengerti.
"Oh ya, Hyunjae dan Juyeon kemana?" tanya Sangyeon yang baru sadar jika kedua orang itu tidak ada.
"Kata Fella, mereka pergi untuk mencari makanan," jawab Younghoon.
"Nee? Mengapa dibiarkan? Hari sudah akan gelap, kita bisa mencari makanan besok pagi," tanya Sangyeon lagi.
"Aku sudah mencegah, tapi mereka tetap memaksa," ujar Sunwoo.
"Semoga saja mereka baik-baik saja," harap Jacob.
"Semoga saja, hyung. Ini sudah hampir malam," tambah Haknyeon.
Eric masih menatap Haknyeon kesal dalam diam.
Tiba-tiba saja, pintu kamar yang ditempati Sera terbuka. Fella dan Sera keluar dari kamar itu.
"Sera-ya!" Eric langsung beranjak dan membantu Sera berjalan.
Mereka duduk di bagian sofa yang kosong. Sera berada di antara Fella dan Eric.
"Sera-ya, apa kau baik-baik saja?" tanya Sangyeon khawatir.
Yang lain juga melihat Sera dengan khawatir.
"Aku baik-baik saja, oppa. Jangan khawatir padaku," jawab Sera sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vamzombies ✔️
Fiksi PenggemarThe Boyz ft. other(s) Eleven members of The Boyz in the middle zombies apocalypse. They meet two strange girls who help them survive in that situation. Can they survive? Welcome to their stories about their life in zombies apocalypse. Are you rea...