"Fella-ya! Awas!!" pekik Sunwoo takut saat mobil menabrak kerumunan zombie.Fella terkekeh pelan melihat reaksi Sunwoo.
"Tenanglah, oppa. Kita akan baik-baik saja."
Sunwoo mengusap dadanya sendiri untuk menenangkan dirinya.
Setelah itu mobil, diisi dengan keheningan. Fella fokus dengan jalan, sedangkan Sunwoo tenggelam ke dalam pikirannya.
Setelah melewati perjalanan, mereka akhirnya sampai di lokasi yang seharusnya menjadi tempat pertemuan. Tapi, sekarang lokasi itu habis dilahap api.
"Fella-ya... mereka baik-baik saja kan?" tanya Sunwoo khawatir.
"Ku yakin mereka baik-baik saja. Oppa, bisa tolong untuk menelepon Juyeon-oppa atau siapa pun? Kita perlu tau dimana keberadaan yang lain," ujar Fella memajukan mobilnya lagi dengan sangat pelan.
Sunwoo mengangguk lalu mengutak-atik handphone-nya.
"Yeoboseyo?"
"Hyung! Hyung, ada dimana? Kami sudah sampai lokasi tapi...."
"Tidak jauh dari situ ada sebuah jalan buntu, jalannya tidak terlalu besar. Kami menunggu di sana."
"Arraseoyo. Kami akan menuju ke sana. Bagaimana keadaan yang lain?"
"Baik, aku dan Hyunjae-hyung sudah mengobati luka mereka. Tapi untuk kelompok yang satu lagi, kami belum mendapat kabar dari mereka."
"Oh— arraseoyo. Ku tutup dulu teleponnya. Kami sudah melihat mobil kalian."
"Nee."
Mobil Sunwoo dan Fella diparkirkan di depan mobil Juyeon dan yang lain, masih berada di jalan buntu.
Setelah mematikan mobil, Sunwoo juga Fella keluar dari mobil dan masuk ke mobil temannya yang lain.
Sunwoo duduk di bangku tengah, di sebelah Hyunjae yang kebetulan sudah terbangun. Sedangkan Fella duduk di pangkuan Juyeon.
"Jacob-hyung dan Younghoon-hyung belum sadar?" tanya Sunwoo sambil melihat kedua hyung-nya yang masih memejamkan mata.
"Sepertinya mereka berdua kekurangan darah, dan mereka juga belum makan makanan apa pun. Biarkan mereka terlebih dahulu, jika terlalu lama tidak sadar, baru kita bangunkan," jelas Juyeon dan Sunwoo mengangguk mengerti.
"Kakimu sakit Sunwoo-ya? Kulihat tadi kau jalan dengan pincang," tanya Hyunjae.
"Kakiku terkilir, hyung. Tapi, sudah diurut oleh Fella," jawab Sunwoo.
"Fella-ya, sekali lagi gomawo," ucap Sunwoo lagi.
"Tidak usah sungkan padaku, oppa," ujar Fella sambil tersenyum.
"Coba telepon siapa pun dari kelompok itu lagi," ujar Hyunjae mengubah pembicaraan.
"Kau saja, Sunwoo-ya," lanjut Juyeon yang melingkarkan tangannya ke pinggang Fella supaya gadis itu tidak terjatuh.
"Nee." Sunwoo mengotak-atik handphone-nya lagi.
"Aku akan mencoba menelepon Kevin-hyung."
KAMU SEDANG MEMBACA
Vamzombies ✔️
FanfictionThe Boyz ft. other(s) Eleven members of The Boyz in the middle zombies apocalypse. They meet two strange girls who help them survive in that situation. Can they survive? Welcome to their stories about their life in zombies apocalypse. Are you rea...