Chapter 25: slrimiri.
slrimiri;
a light rain, a fine drizzle.
_________
"Sekarang aku tau alasan kenapa Rabell begitu mengilai Zayn Malik dan Fusena tak keberatan dengan hal itu, malah mendukung. Ini semua karena kedua mama cantik ini seorang fangirl!"
Semua keluarga yang mendengar kalimat Centineo barusan tertawa mendengarnya. Termasuk Carabella dan Fusena, mereka berdua tertawa sembari saling bertukar pandangan.
"Fangirling adalah kebahagiaan sejati!" respon mama Fusena dengan merangkul pundak mama Carabella dan kedua mama itu tertawa bersama.
Acara resepsi pernikahan adik Fusena, Maya. Terasa seperti pertemuan antara dua fangirl yang selama ini selalu berhubungan hanya melewati grup dan pesan pribadi. Mama Carabella dan mama Fusena adalah seorang fangirl dan mereka sudah berteman lama di media sosial Facebook. Kini mereka dipertemukan secara langsung melalui acara pernikahan Maya. Hubungan mereka juga semakin erat saat anak mereka menjalin hubungan.
Saat mereka saling mengobrol dan bertukar cerita tentang kehidupan di Istanbul dan Surabaya, tiba-tiba pembawa acara menunjuk mama Fusena dan mama Carabella untuk menyanyi di atas panggung. Dengan senang hati, kedua mama itu menaiki panggung dan akan menyanyikan dua lagu. Lagu khusus untuk kedua mempelai.
Centineo yang melihat itu hanya bisa mengeleng sambil tersenyum bahagia, "Ini kali pertama aku melihat mama kembali bahagia setelah kejadian itu."
Celeb yang mendengarnya tersenyum bahagia juga. Ia melihat betapa bahagia mama menyanyi di atas panggung. Seperti anak remaja yang menyanyi di atas pentas seni akhir sekolah bersama sahabatnya. "Mama dan Rabell sudah menemukan kebahagiaan mereka." Kemudian Celeb menengok ke arah Centineo. "Kamu juga harus hidup dengan baik dan bahagia. Berhenti bermain dan bersikap kekanakan!"
Kepala Centineo menoleh ke arah Celeb. Kedua matanya bertemu dengan Celeb namun riak muka keduanya terlihat berbeda.
Carabella dan Fusena yang tadi fokus melihat penampilan mama mereka beralih melihat Centineo dan Celeb. "Bila bertemu selalu seperti itu. Yang satu terdengar bijak dan yang satunya tak mau di nasehati." Cerita Carabella kepada Fusena dan pria itu hanya menggangguk kecil.
"Papa!" rengek Clathria pada Celeb dengan menarik celana coklat oliver yang Celeb kenakan.
Kedatangan Clathria dan istrinya membuat Celeb tak bersitegang dengan Centineo. Sedangkan Centineo pergi menuju meja makanan dan sebelum pergi, ia melihat kakak iparnya dengan tersenyum.
"Waaah, dia mengabaikan kita!" seru Carabella dengan memperhatikan kemana Centineo pergi dan kakaknya itu berdiri di samping meja makanan penutup lalu mengambil kue yang berada di atas meja dan memakannya.
Tiba-tiba Maya menghampiri Carabella dan Fusena. Mempelai perempuan itu datang dengan wajah cemas. Carabella khawatir dan menanyakan apa yang membuat Maya terlihat cemas. "Ada apa Maya?"
"Aku mencari Vareswara, tadi dia pamit untuk menemui temanya tapi sampai sekarang belum kembali!" jawab Maya namun Fusena menanggapinya dengan senyum geli.
Carabella yang melihat senyum Fusena langsung mencubit pinggang Fusena dan pria itu melihat Carabella dengan menahan sakit. Sedangkan Carabella mengabaikannya. "Biar aku yang membawanya kembali padamu. Kamu di sini saja, jaga kakak kamu agar dia tak ikut menghabiskan hidangan penutup bersama mas Centineo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Evanescent [Tamat]
Любовные романыDalam gerbong kereta di stasiun terakhir Terlukis indah di setiap stasiun pemberhentian Ketika senja tiba, Semua harapan dalam petikan harpa itu seperti suara peluit panjang dan tak terdengar lagi Menyisakan berbagai pertanyaan tak terjawab Mengiri...