02.Resmi menjadi Suami Istri

427 48 4
                                    

Hari Pernikahan.

Hari ini adalah hari dimana Qiran dan Taehyung akan resmi menjadi sepasang suami istri.

Keluarga mereka mengadakan resepsi diGedung yang mewah dan cukup megah.

Semua dekorasi seperti gorden, bunga, dan yang lainnya tertata dengan rapi dan indah.
Tema warnanya adalah Ungu yang berpadu dengan Warna putih.

Mereka tidak mengundang banyak orang, mereka hanya mengundang kerabat dekat saja. Para tamu juga sudah berdatangan dan duduk ditempat yang telah disediakan.

Taehyung yang sudah duduk pun hanya menunggu acara dimulai. Sedangkan Qiran, ia masih berdandan disebuah kamar yang tersedia di lantai 2.

didalam Qiran bersama penata rias yang tengah meriasanya dan mamahnya Asmira, juga 2 orang lainnya.

Dikamar itu juga sudah ada Televisi yang bisa menayangkan siaran langsung bagaimana step by step yang terjadi di Aula yang berada di lantai 1.

Bahkan saat Taehyung akan mengucapkan Ijab Qabul, itu juga akan terlihat dilayar Televisi.

[Skip, Taehyung mengucapkan Ijab Qabul..]

Setelah melihat Taehyung mengucapkan ijab Qabul dari siaran langsung yang ada di Televisi, Qiran pun menuju pelaminan dengan didampingi oleh Asmira dan yang lainnya.

Sekarang Qiran sudah resmi menjadi istri
DIRGANTARA AKSA TAEHYUNG.

Reynald yang duduk dibarisan paling depan pun menengok dan melihat betapa panglingnya Qiran kakaknya.

"cantiknya kak Ros"-lirih Reynald.

Reynald mengambil gambar Qiran dengan kamera DSLR yang ia pegang.

Qiran duduk disebelah Taehyung, setelah itu Qiran mencium punggung tangan kanan Taehyung dan Taehyung mencium kening Qiran dengan lembut.

Setelah itu mereka menandatangani berkas-berkas pernikahan, seperti buku nikah, surat nikah dll.

Mereka juga berfoto keluarga dan kerabat. Para tamu juga di persilahkan untuk menikmati hidangan yang ada.

•••💃•••

Setelah 12 Jam berlangsungnya acara pernikahan dan semua tamu undangan juga sudah pulang.
Taehyung dan Qiran menuju ke kamar yang berada dilantai 2 untuk mengganti baju pengantin mereka dengan pakaian biasa dan pulang ke rumah Bagas dan Asmira, Orang tua dari Qiran.

Qiran dan Taehyung sudah berganti pakaian dan bersiap untuk berangkat kerumah kediaman Tn. Bagas. Sekarang mereka tengah berada diluar gedung.

"Selamat yah sekarang ibu teh udah tenang,  udan tentrem. karna kalian berdua teh udah resmi jadi suami istri, Mugia kalian teh bahagia sareng tiasa ngejanakeun rumah tangga ini dengan baik. Ibu teh seneng banget"-ucap ibu Arinda yang kini menjadi ibu mertua Qiran.

"Mba Arin nginep kan?"-Asmira.

"Ngga Mir, saya teh mau langsung Uih ka Bandung. Kusabab udah pesen tiket juga"-ucap ibu Arinda dengan Logat orang sundanya.

TAEHYUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang