04.Bapreu

281 39 3
                                    

•TAEHYUNG•
•📱saya tunggu kamu dikafe Deket sekolah, kita pulang bareng"-isi pesan dari taehyung.

Qiran tersenyum membaca pesannya, lalu ia memasukan kembali ponselnya ke dalam Tasnya.

"Ehh gw pulang duluan yah"- Qiran beranjak berdiri.

"Pulang sama siapa?"-yura.

"Sama orang"-Qiran.

"Ya iyalah, masa sama setan sh"-Yura.

"Ngga jadi pulang bareng gw?"-Keyra.

"Males ah. Gw duluan yah"-Qiran.

"Iya ati²"-yura.

"Iya"- Qiran  bergegas keluar dari Area Parkiran.

"Yahh, gw pulang sendiri"-keyra.

"Ayo pulang"-pekik seseorang membuat Yura menengok.

"Sekarang?"-Yura.

"Iya"-Pa Davin.

"Ehh pa Davin, mau pulang bareng yurarararrrr yah?"-Keyra.
Pa Davin hanya tersenyum menanggapi pertanyaan yang di lontarkan keyra.

"Ayo"-yura.

"Yaudah gw duluan yahh bayy"

                       •••💃•••

Qiran sampai disebuah mobil Lamborghini Aventador berwarna hitam, ia yakin bahwa itu adalah mobil milik taehyung.

Qiran langsung membuka pintu mobil yang tidak terkunci itu, lalu masuk dan duduk.

"Maaf lama"-Qiran.

Taehyung hanya diam lalu langsung melajukan mobilnya. Di Sepanjang perjalanan Taehyung dan Qiran hanya saling diam dan tidak mengucapkan sepatah kata pun.

•••💃•••

Taehyung dan Qiran naik keatas dan masuk kedalam kamar.
"Lo mau mandi?"- Qiran.

"Kamu duluan aja, saya mandinya ntar"-Taehyung.

"Yaudah"-Qiran.

Skip//

Saat Qiran keluar dari kamar mandi, ia melihat Taehyung yang ternyata sudah tertidur disofa dengan masih menggunakan  baju Olahraga.

"Pasti dia cape"- Qiran mendekati Taehyung dan membenarkan posisi tidur Taehyung.

17.15 WIB

"Taehyung bangun"- Qiran mencoba membangunkan Taehyung yang masih tertidur di sofa.

"Taehyung ayo bangun, udah sore nih.
Lo ngga mau mandi atau makan gitu?"-Qiran.

Bukanya bangun taehyung malah menarik Qiran ke dalam pelukannya. Qiran yang ambruk ke dada bidang Taehyung, menjadi melotot dan detak jantungnya menjadi tidak stabil. Taehyung nglindur.

TAEHYUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang