13. Nginep di rumah sultan.

178 19 1
                                    

Qiran dan kedua temanya berjalan-jalan mengitari area sekitar mall yang baru buka. Begitu banyaknya barang-barang yang bagus dan tidak jarang ada barang yang branded.

Setelah selesai dan lelah mengitari mall tanpa membeli apapun, ketiganyapun berniat untuk kembali pulang.

20.14 Wib.

"Lo ngga mau gw anterin?"-ucap keyra yang sudah duduk di mobilnya.

"Gw mau ke suatu tempat dulu"-Qiran.

"Kemana? Lo ngga di marahin sama mas taehyung kalo pulang kemaleman? Atau Lo sebenrnya mau pergi sama pa taehyung tanpa sepengetahuan kita?"-ucap keyra dengan lirikan jaim.

"Udah sana pulang, kepo aja urusan orang"-Qiran.

"Aaaa, pasti beneran mau pergi jalan-jalan sama pa taehyung"-keyra.

"Udah sana balik!"-Qiran.

"Iya iya"-keyra.

"Lo Ati-ati"-ucap yura dan di angguki Qiran.

•••💃•••

Qiran berjalan di trotoar sembari menatap sayu ke arah jalanan. sedikitnya orang dan kendaraan yang berlalu lalang membuat tempat itu terasa sepi dan sunyi.

Cuaca yang cukup mendung, menandakan akan turun hujan yang cukup deras. Qiran merenung sembari sesekali memikirkan bagaimana hubungan antara dirinya dengan taehyung. Ia sekarang bingung dengan perasaan cintanya.

Qiran masuk kedalam sebuah komplek perumahan yang susananya sedikit mencekam karena daerah ini benar-benar sepi dan senyap.

Qiran tetap memberanikan diri untuk berjalan sendirian menyusuri jalanan itu.

Saat melewati sebuah rumah, tidak sengaja Qiran melihat mobil taehyung yang terparkir di depan rumah itu.

"Taehyung? Ini bener mobil taehyung?"-lirih Qiran.

"Kalo bener ini mobil taehyung, brarti dia pasti ada di sini, dan ngapain dia?"-Qiran.

Qiran mencoba melihat ke arah rumah yang di depannya terparkir mobil taehyung.
tirai dari kaca rumah itu terbuka dan pintunya juga tidak tertutup.

"Itu beneran taehyung?"-Qiran melihat Taehyung di dalam rumah itu. Qiran mendekati rumah itu dan mencoba memastikannya.

Pria yang Qiran lihat itu ternyata memang benar taehyung, rumah itu pasti kontrakan Aera.

Taehyung tengah menyuapi Aera yang duduk dikursi roda sembari berbincang-bincang dan tertawa.

Qiran yang kesal, langsung nyelonong masuk begitu saja dan melihat semuanya.

"Taehyung!"-Ucap Qiran dengan lantang membuat si pemilik nama berdiri.

"Qiran? Kenapa bisa ke sini?"-taehyung.

"Kenapa? Lo ngga suka? Lo takut kalo perselingkuhan Lo kebongkar sama gw? Gw nanya sama Lo yah! Apa pantes seorang laki-laki yang udah beristri berduan sama cewe lain sampe malem hari? Apa pantes taehyung?"-ucap Qiran dan taehyung hanya diam sembari menatap Qiran datar.

"Lo emang jahat taehyung! Lo ngga mikirin perasaan gw, gw benci sama Lo taehyung gw benci!"-ucap Qiran lalu pergi dan meninggalkan perumahan itu. Taehyung hanya diam dan kembali duduk.

"Taa kenapa kamu diem?Ayo kejar Qiran!"-Aera.

"Tapi nanti kamu sendirian ra, susternya kan lagi pergi sekarang"-taehyung.

"Ngga papa ta, ayo kejar Qiran"-Aera.

"Saya ngga bakal ninggalin kamu lagi, Saya ngga mau ngulangin kesalahan yang sama, dengan ninggalin kamu ra. karna waktu itu saya ngga nganterin kamu dan akhirnya kamu kecelakaan. Nanti kalo kamu kenapa-kenapa gimana?"-taehyung.

TAEHYUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang