07.Sultan Agung Farel Eas.

216 31 4
                                    

Keesokan harinya Qiran berangkat sekolah bersama Taehyung. Taehyung menurunkan Qiran di depan kafe dekat sekolah, itu dilakukan agar para siswa-siswi tidak curiga kepada taehyung dan Qiran yang sudah menikah.

"Saya duluan"- Taehyung akan berangkat ke kampusnya, hari ini ia kuliah pagi.

"Iya"- Qiran menutup pintu mobilnya, dan taehyung melajukan mobilnya.

Qiran berjalan menuju ke area sekolah,  setelah itu ia masuk ke dalam kelas dan menghampiri kedua temanya yang tengah duduk bersebelahan. Dan seperti biasa mereka akan membahas sesuatu yang terkadang berfaedah dan terkadang unFaedah.

"Bahas apaan woy"-ucap seorang cowo yang tiba-tiba ikut nimbrung saat Qiran, keyra dan Yura tengah berbicara.

"Paan sih Lo far"- Qiran menatap sinis ke cowo yang baru saja duduk di sebelahnya.

Cowo itu bernama Farel Eas Qiananda Deva,  anak dari pemilik Saham terbesar di SMA 46 Jakarta, ayahnya juga seorang kolongmerat terkaya nomor 2 di Indonesia. Farel juga sering di panggil dengan sebutan Sultan Agung Farel Eas.

Meskipun di sebut Sultan dan memiliki uang dan kemewahan yang berlebih, Farel tidak seperti anak kolongmerat biasanya yang terkadang menyombong kan diri dan merasa kastanya lebih tinggi dari orang-orang yang menurutnya lebih rendah darinya. Intinya Farel lebih suka merakyat kepada orang-orang disekitarnya.

Farel lebih sering berbagi kepada setiap orang, terutama teman-temannya. Meskipun sifat Farel itu sedikit usil dan terkadang jahil.

Menurut para siswa-siswi Farel adalah cowo yang Sexy dan benar-benar Ganteng di luar nalar. penampilannya yang elegan dan bau parfumnya yang maskulin membuat siapa saja akan kelepek-klepek dibuatnya, kecuali Qiran. Qiran merasa bahwa parfum yang di gunakan farel, baunya seperti air bekas cucian laundry.

Banyak para gadis yang menyukai Farel, tapi Farel tidak menanggapinya dengan serius, ia hanya berpacaran sebentar lalu putus. Main-main saja.

Satu-satunya cewe yang dekat dan akrab dengannya adalah Qiran. Farel sudah menjadi sahabat Qiran semenjak kelas 10 SMA, tidak tau kenapa sampai kelas 12 keduanya selalu di satukan dalam kelas yang sama.

"Paan sih Lo far"-

"Punya pacar judes amat"- Farel tersenyum jahil.

"Sejak kapan gw jadi pacar Lo jamal"-Qiran.

"Oooo itu panggilan sayang Lo ke gw yahh, yaudah kalo gitu panggilan sayang gw ke Lo ...."- Farel nampak berfikir dengan mengetuk-ngetukkan jari telunjuknya di dagunya.

"Romlahh panggilan sayang gw ke Lu"-Farel tersenyum lebar kepada Qiran. Qiran sedikit menganga lalu mnaikan sudut bibirnya ke atas.

"Bwahahaha"-keera dan Yura tertawa.

"Gak jelas banget dih"-Qiran.

Tiba-tiba guru masuk dan membuat semua siswa-siswi kembali ke tempatnya masing-masing dan pelajaran pun dimulai.

•••💃•••

Qiran dan ketiga temanya tengah berada di kantin. Ini adalah jam istirahat kedua, mereka duduk sembari memakan batagor yang di bayarkan oleh Sultan Agung Farel Eas.

"Ehh kita ntar, tahun baru liburan ke Vila gw yahh, biar rame tau, kita ngerayain disana"-pekik keyra.

"Kalo gw ajak taehyung gimana yah?"-batin Qiran.

"Iya tenang aja, gw ikut kok sama ayang Davin tercinta"-yura.

"Cowonya cuma Pa Davin, atau nambah ni ra?"- Qiran menatap ke arah keyra yang tengah menyantap batagor Bu sarijem.

TAEHYUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang