•
•
•
•
•
Reynald Dinian Bagaskara
••
Ceklek~
Qiran membuka pintu kamar Reynald, dan
Benar dugaan Qiran, kalo Reynald masih tertidur."Rey bangun"-ucap Qiran sembari menghampiri Tempat dimana Reynald tidur.
"REYNALD BANGUN!!! ANTERIN GW KE SEKOLAH, CEPET!"-Teriak Qiran agar Reynald terbangun.
"Paan sih brisik! gw masih ngantuk"-Ucap Reynald dengan kesal.
"Anterin gw ke sekolah ayo"-Qiran.
"Biasanya juga berangkat sendiri atau sama papa. Dan sekarang kenapa harus gw yang nganterin? suami Lo yang Korea itu kan ada, minta anter suami Lo sana, ganggu orang lagi mimpi indah aja"-ucap Reynald lalu kembali tidur dan menutupi wajahnya dengan bantal.
"Ngga usah sok mimpi indah, mimpi Lo buruk semua, udah cepetan bangun Rey, gw udah telat nih!"-Qiran.
"Males"-Reynald.
"Ayo cepetan, gw udah telat Reynald!"-Qiran.
Dengan terpaksa akhirnya Reynald bangun dari tidurnya dan duduk sejenak untuk mengumpulkan semua nyawanya.
"Yaudah iya iya gw anterin, tunggu bentar gw siap²"-ucap Reynald sembari beranjak berdiri, lalu masuk ke dalam kamar mandi untuk mencuci mukanya.
Setelah dari kamar mandi, Reynald mengambil jaketnya lalu ia pakai. Reynald dan Qiran pun turun ke lantai 1.
"Mah Qiran berangkat dulu yah"-ucap Qiran pada Asmira yang tengah menonton Tv.
"Iya sayang"-Asmira.
"Gw makan dulu yah"-pekik Reynald.
"Ngga usah Rey, gw udah telat nih."-Qiran.
"Tapi gw laper"-Reynald.
"ayo buruan, makanya ntar pas udah nganterin gw"-Qiran.
"Iya iya, bawel banget sh jubaedah"-Reynald.
"Ayo cepetan"-Qiran.
"Iya!!"-Reynald.
Qiran dan Reynald keluar rumah. Reynald membuka Garasi dan mengambil motor antiknya yang bermerek Astrea. Reynald sebenarnya adalah ketua sebuah Geng motor yang bernama Black Star Egale.
Disaat semua temannya memakai motor sport Ninja, ia sebagai ketua hanya menggunakan motor Astrea grand Livina."Pake motor?"-pekik Qiran membuat Reynald yang tengah mengeluarkan motornya dari Garasi menengok.
"Mau ngga nih?"-Reynald.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEHYUNG
RomanceFollow dulu baru bisa baca :) Bagaimana jika kamu di paksa untuk menikah di usia muda? Menikah di saat kamu masih berstatus anak SMA? Apakah kamu bisa menerimanya? Cerita ini, menceritakan tentang kisah perjodohan di usia muda. Masa remaja yang haru...