19.Hanya Prank!

175 26 1
                                    

Nikah Muda Sama KETOS



Dirgantara Aksa Taehyung

•••

"Hacih"-Qiran menjadi terdiam saat suara bersin terdengar dari seseorang yang ia yakini bahwa taehyung lah pelakunya.

"Mampus gw."-batin taehyung.

"T-taehyung?"-Qiran menggenggam tangan Taehyung erat-erat, ia benar-benar yakin bahwa taehyung yang bersin barusan.

"Kamu? Masih?"-

"Bwhahhha,"-Gelak tawa seseorang membuat Qiran langsung menengok ke sumber suara.

"Sssttt Diem bego! Ntar ketahuan."-lirih seseorang yang sepertinya berada di balik tirai berwarna hijau. Qiran mengrenyit, dan bertanya-tanya. Siapa?

"Ya maaf,"

"Udah diem, brisik Lo."

"Kalian diem!" Suara beperapa orang yang berbeda terdengar yakin oleh telinga Qiran. Ia yakin bahwa ia tidak salah dengar.

Dan yang pasti bukan suara hantu bukan?

Qiran semakin bingung dengan apa yang sebenarnya terjadi. Dengan sedikit ragu, akhirnya Qiran mendekati tirai dan menggenggam tirai itu kuat-kuat lalu, srekkk.

Dengan sekali tarik, tirai itu terbuka, dengan menampakkan sosok-sosok yang Qiran sangat kenal.

"Reynald? Farel? Pak Davin? Azka? Ngapain kalian di sini?" Tanya Qiran membuat ke empat sosok itu hanya cengengesan dan beranjak berdiri dari posisi duduk jongkok mereka.

"Yahh ketahuan deh hehe, hai sayang." Farel sedikit melambaikan tangannya pada Qiran.

"Kamu ngapain farel?" Tanya Qiran kembali.

"Emm, farel cuma ngikutin Reynald aja kok, hehe."-farel menggaruk-garuk kepalanya yang tidak terasa gatal.

"Ini ada apa sh sebenernya? Kenapa kalian semua ada di sini? Dan taehyung ?" Qiran semakin bingung dengan semua ini.

"Gagalkan, semuanya." Lirih Reynald berbisik pada Azka.

"Ini maksudnya apa? Apa yang gagal? Dan taehyung?" Qiran kembali menghampiri taehyung.

"Lo masih hidup kan? Lo ngga mati kan? Apa maksud dari ini semua?" Ucap Qiran tegas, kepada taehyung yang masih memejamkan matanya.

Dengan berani akhirnya taehyung membuka matanya perlahan-lahan, dan menatap Qiran yang sepertinya marah.

"Aduh nafas saya," lirih taehyung lalu tarik nafas lalu mengeluarkannya perlahan.

"Lo pura-pura mati? Lo permainan gw? Lo masih nyoba, untuk permainan perasaan gw?" Tanya Qiran.

"Saya ngga bermaksud buat permainan perasaan kamu ran. Saya cuma mau kamu ngungkapin perasaan kamu yang sebenarnya. Saya ngga mau cerai sama kamu, saya mau rumah tangga kita berjalan selamanya tanpa melibatkan perceraian." jelas taehyung dengan lembut.

"Dengan cara kaya gini? Lo pikir itu bagus huh? Lo kekanak-kanakan taehyung!" Wajah Qiran merah padam, dengan kemarahan akibat Prank dari taehyung.

"Kan jadi kaya gini." bisik Reynald pada Farel.

"Ya bukan salah gw juga kali," bisik Farel kembali pada Reynald.

"Maafin saya," taehyung menggenggam tangan Qiran sembari menatapnya sendu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 01, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TAEHYUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang