SEKOLAH.
Setelah mendapat telepon dari Pa Rendra temannya, taehyung langsung bergegas menuju ke sekolah.
Ceklek~
Taehyung masuk keruang kepsek seperti apa yang diminta oleh pa Rendra.
"Permisi"-taehyung.
"Silahkan masuk"-kepala sekolah.
"Iya pa"-taehyung.
"Duduk"-kepala sekolah..
Mereka bertiga membahas sesuatu.•••💃•••
Setelah selesai berbincang dengan Kepala sekolah dan pa rendra mengenai sesuatu, Taehyung pun keluar dari halaman sekolah, hendak membeli minum.
Tring~
📲Ta kamu ke kontrakan aku sekarang juga yah, aku mau ngomong"-Aera.
Dengan bergegas Taehyung pergi ke kontrakan Aera. Setelah sampai di sana ternyata Aera meminta kepada taehyung untuk mengantarnya pulang ke Bandung.
Taehyung juga sempat berteleponan dengan mamah Aera dan mamah Aera juga meminta untuk membawa Aera pulang saja ke Bandung dan keluarga Aera akan merawat Aera di Bandung.
Taehyung menyetujui untuk mengantar Aera ke Bandung dan berencana untuk berangkat besok pagi.
•••💃•••
Keesokan harinya Taehyung sudah bersiap untuk mengantar Aera pulang ke Bandung,
Aera juga sudah siap dengan semua Koper dan semua barang-barangnya.Taehyung mengantar Aera sendiri dengan menggunakan mobilnya. Semalam ia tidak pulang kerumah, dan mengunap di Apartemennya.
.
.Taehyung sampai di bandung sekitar jam 06.55 pagi pada keesokan harinya, karna ia berangkat pada jam 10.35 dan sempat mampir-mampir dibeperapa tempat, untuk sekedar mengajak Aera bersenang-senang di Jakarta. Dan ini juga terakhir kalinya Aera di Jakarta.
Setelah sampai Bandung, Taehyung menginap sehari dirumah Orang tuanya, dan setelah itu Taehyung kembali pulang ke Jakarta.
Taehyung pulang menuju kerumah Qiran.
•••💃•••
RUMAH
Reynald tengah bermain Game bersama Azka BSE (BLACK STARS EAGEL) sembari makan cemilan. Dan sesekali Reynald menonyor kepala Azka karna Azka sangat menyusahkannya di permainan.
Azka hanya menghela nafas pasrah akibat ulah panglimanya, ia tidak berani memarahi Reynald.
Terakhir kali ia dimarahi dan di bentak oleh Reynald, Azka langsung demam 3 hari 3 malam dan benar-benar tidak karuan. Kena Mental si Azka.
meskipun Reynald sering memarahi Azka, tapi Azka tahu di antara teman-teman nya yang lain, ia paling disayang dan diberi perhatian oleh Reynald. Azka sudah seperti adik Reynald.
Ting tong~
"Ganggu aja sih"-kesal Azka.
"Bukain Bego!"-Reynald menatap tajam ke arah Azka.
"Iya tuan majikan"-ucap Azka dan meletakan hp nya lalu menuju pintu dan membukanya.
Ceklek~
Seorang kurir nampak di depannya dengan kepala yang masih menggunakan helm lengkap dengan jaket bertuliskan kurir sengebut-ngebutnya exspressss.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEHYUNG
RomanceFollow dulu baru bisa baca :) Bagaimana jika kamu di paksa untuk menikah di usia muda? Menikah di saat kamu masih berstatus anak SMA? Apakah kamu bisa menerimanya? Cerita ini, menceritakan tentang kisah perjodohan di usia muda. Masa remaja yang haru...