08.Ingkar Janji karena Janji

209 29 1
                                    

Qiran
Taehyung




Setelah menjalani hukuman dari Bu Clara Qiran dan Farel pun besiap-siap untuk pulang.
"Duhh pegel nih kaki gw, kelamaan berdiri"- Qiran melirik sinis ke arah farel yang sedang membereskan buku-bukunya.

"Lo pulang sama siapa? Kalo sendiri mending sama bang Farel aja"-Farel.

"Gw dijemput"-Qiran.

"Sama siapa?"-Farel.

"Kepo Lo"- Qiran langsung keluar kelas dengan membawa Tas nya.

•••💃•••

Qiran menuju ke parkiran guru dan melihat Taehyung yang tengah berbincang dengan seseorang. Setalah berbincang taehyung menengok ke arah Qiran dan menghampiri taehyung.

"Yuk pulang, Lo udah ngga ada kegiatan kan?"-ucap Qiran dengan pedenya, guru lain yang mendengarnya heran. Tidak ada sopan-sopanya kau Qiran, masa pakenya Lo gw ke pa guru.

"Emm maaf, kamu pulang duluan yah soalnya saya ada janji"-Taehyung.

"Tapi tadi siang kan lo yang minta buat gw balik bareng lo"-Qiran.

"Iya, tapi saya ada janji, Atau mau saya pesenin taksi?"-taehyung.

"Ngga usah, gw pulang sama Reynald aja, ntar gw minta dia kesini"-Qiran.

"Maaf saya ngga bisa nganterin kamu. Lain kali kita pulang bareng"-taehyung.

"Iya"-Qiran.

Taehyung masuk kedalam mobil dan melajukannya.
"Ngapain Lo sama Pa ganteng?"- pekik keyra yang tiba-tiba nongol entah dari mana.

"Ko lu ada disini? perasaan udah pulang deh"-Qiran.

"Ya ini baru mau pulang. gw dijemput sama supir, tu supirnya udah nunggu"-keyra menunjuk ke sebuah mobil Classic berwarna hitam yang terparkir di depan sekolah.

"Ohh yaudah, Hati-hati"-Qiran.

"Iya, Lo balik sama siapa?"-keyra.

"Reynald"-Qiran.

"Reynald? kalo gitu gw pulang bareng Lo aja yah hehe"-keyra.

"Ngga ngga. Kita aja beda arah gimana mau pulang barengan coba. Lagian si Reynald pakenya motor, Udah sana balik, supir Lo udah nungguin noh"- Qiran mendorong-dorong keyra.

Dengan terpaksa keyra, akhirnya masuk ke dalam mobilnya.

Qiran mengambil ponsel dari saku rok nya dan menelfon Reynald untuk datang ke sekolahnya dan menjemputnya.

Setelah Reynald setuju dengan permintaan Qiran untuk di jemput, Qiran duduk di bangku pinggir jalan sembari menunggu Reynald datang.

Setelah beperapa menit menunggu..

Reynald datang dengan motor Astrea grand nya.

"Lama banget sih"-Qiran menghampiri Reynald.

"Gw tadi lagi nongkrong sama temen-temen gw."-Reynald memberikan helm kepada Qiran.

"Lo ngga sekolah?"-Qiran.

"Sekolah kok"-Reynald.

"Awas aja kalo ngga sekolah!"- Qiran.

"Kenapa ngga bareng aja sih sama bocah Korea itu? Kalian kan satu arah, satu rumah, satu kamar satu--

"Dia ada janji katanya"-Qiran memotong ucapan Reynald.

TAEHYUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang