14. Sisi lain Taehyung

221 24 0
                                    



🎶MIC DROP🎶
🎶NO MORE DREAM 🎶




Farel dan Qiran keluar dari rumah. Mereka berniat membeli makanan dengan joging agar lebih sehat.

"Far, kita ngga sekolah?"-Qiran.

"Bolos aja elah"-Farel.

"Watak Lo lebih parah dari si Reynald, dia mah meskipun telat bangun tapi tetep berangkat, lahh Lo bangun cepet tapi bolos"-Qiran.

"Terserah gw dong, sekolahnya aja punya gw"-Farel.

"Sombong amat Jamal"-Qiran.

"Biarin"-Farel.

"Lo jadi ikut kan ke vila keyra?"-Qiran.

"Gw mah ngikut aja, asal ada Lo"-Farel.

"Tapi gw kayanya ngga ikut deh. Gw lagi runyam banget sekarang"-Qiran.

"Masalah taehyung?"-Farel.

"Ko Lo tau?"-Qiran.

"Waktu Lo ngiggau, Lo bilang gini " Taehyung lo jahat hiks Lo jahat" "- ucap farel dengan intonasi wanita, ia meniru-nirukan gaya bicara Qiran.

"Paan sh far!"-wajah Qiran memerah.

"Padahal tinggal dua hari lagi libur sekolah dan kita ke Vila, kita bisa happy-happy disana"-Farel.

"Gw juga pengen sebenernya, tapi taehyung pasti ngga ngizinin gw. Dan kalo gw ngebantah malah jadi ribut nantinya"-Qiran.

"Oke kalo Lo ngga ikut , gw juga ngga"-Farel.

"Lo ikut aja Far, kasian keyra, Lo juga bisa jadi pasangan dia, kan Yura sama pa Davin"-Qiran.

"Gw? Jadi pasangan si keyra? Males banget gw, lagian gw lagi jaga hati ran"-Farel.

"Jaga hati buat siapa? Lo udah punya cewe? Ko lu ngga cerita sama gw?"-Qiran.

"Jaga hati Lo maksudnya"-Farel menatap serius ke arah Qiran.

"Paan sh"-Qiran.

"Ciee baper, cie"-farel senyum-senyum jaim.

"Paan sihh, enggak!"-Qiran.

"Alah ngaku aja, dengan kegantengan gw yang bagaikan dewa dari penjuru galaksi yang ketampanannya melebihi laki-laki manapun didunia ini, pasti Qirani Aknes Arunika Bagaskara bakalan baper, iyakan?"-Farel. Prettt.

"Kebanyakan gaya Lo Jamal!"-Qiran.

"Romlahnya aja baperan"-Farel.

Keduanya saling melirik lalu~
"Bwahahahaha"-tawa keduanya.

"Ko kita jadi kebiasaan manggil Romlah Jamal ya"-tanya Qiran.

"Harus dong, itukan panggilan kasih sayang kita"-Farel.

"Ngga nyangka kan, kita jadi sedeket ini?"-Qiran.

TAEHYUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang