09.Ribut

208 30 5
                                    


"Lo suka kan sama Aera?"-Qiran.

"Oke iya iya! Saya emang pernah suka sama Aera!"-tegas Taehyung.

Deg~

Qiran terkejut mendengar pernyataan taehyung yang mengatakan bahwa dirinya pernah menyukai Aera.

"J-jadi beneran kalo lo suka sama Aera?"-Qiran.

"Iya, saya pernah suka sama Aera. Tapi itu dulu"-taehyung.

Qiran mengusap air matanya, dengan kedua telapak tangannya.

"Kalo gitu kenapa lo mau nrima perjodohan ini?"-Qiran.

"Saya--

Drrrttt~

Drtttt~

Ponsel taehyung berbunyi, taehyung mengambil ponselnya dari saku dan melihat siapa yang menelfon.

Area yang menelfon.
Taehyung melirik kearah Qiran, Taehyung pergi menjauhi Qiran dan mengangkat Telponnya.

📞Hallo ra Ada apa?"-taehyung.

📞T-ta---"-suara Aera terbata-bata dan terdengar lemah.

📞Ra ..kamu ngga papa?"-taehyung.

Tuuutttttt

📞Ra..Ra!...Aera!?

Taehyung khawatir dengan Area.

Taehyung menengok ke arah Qiran dan menghampiri nya kembali. Qiran menatap sebal ke arah taehyung, ia mencoba menahan air matanya yang siap terjun.

"Maaf Kalo udah buat kamu nangis"-Taehyung memeluk Qiran. Qiran hanya diam tidak membalas pelukan taehyung, ia hanya menangis.

"Kalo lo Suka Dan cinta Sama Aera, mendingan Kita cerai aja"- Taehyung melepaskan pelukannya setelah mendengar ucapan Qiran barusan.

"Nggak! Saya ngga akan cerain kamu"-Taehyung.

"Kenapa? Bukanya lo cinta Sama Aera?hiks"-Qiran.

"Iya tapi itu dulu, sekarang saya udah jadi suami kamu"-Taehyung.

"Brarti gw penghalang buat hubungan Lo sama Aera? Brarti perjodohan ini ngehalangin cinta kalian berdua? Mending kita cerai aja taehyung"-Qiran.

"Ngga Qiran! Saya ngga mau cerain kamu! Nanti apa kata ibu? Saya ngga mau ibu sedih, apalagi kalo mama kamu tau pasti dia juga bakalan sedih"-Taehyung.

"Jadi Lo ngga cinta sama gw? Lo pura-pura terima perjodohan ini karena ibu? Dari pada kita pertahanin hubungan palsu ini Dan nyatanya Lo cintanya sama Aera dan gw cuma jadi penghalang kalian! Mendingan kita cerai aja hiks"-Qiran.

"Ya ampun Qiran, kamu jangan keras kepala! Saya ngga mau cerain kamu! Dan saya juga ngga mau Jauhin Aera. kalian berdua sama-sama penting bagi saya!"-taehyung.

"Lo aja ngga bisa jauhin Aera demi gw. Mending kita cerai aja taehyung"-Qiran.

"Kenapa kamu jadi kaya gini Qiran? Saya ngga suka kalo kamu kaya gini"-taehyung.

"Gw cuma mau kalo kita cerai!"-Qiran.

"Saya ngga mau cerai Qiran! Dan tau apa kamu soal cerai? Kamu pikir cerai itu gampang? Kamu pikir cerai itu bagus?"-taehyung.

"Kalo gitu lo Jauhin Aera! Kalo lo emang udah ngga suka dan ngga cinta sama Aera, Lo bakal Jauhin Aera dan ngga mesra-mesraan sama Aera! Lo pikir dengan Lo Deket sama Aera hati gw ngga sakit? Lo pikir dengan Lo bohongin gw dan ingkar janji sama gw, hati gw ngga sakit?"-Qiran.

TAEHYUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang