12. Terungkap.

168 18 5
                                    




🎶Fake Love🎶


Taehyung bergegas turun dari mobilnya dan berjalan tergesa-gesa menghampiri Qiran.

"Qiran!"-Teriak Taehyung membuat Qiran dan Farel menengok kaget.

"Taehyung?"-lirih Qiran.

"Loh, Lo? Lo kenal Qiran juga?"-Farel.

"Lo kenal Taehyung?"-Qiran menengok ke arah Farel.

"Dia satu jurusan sama Kaka gw Justin, dia juga sering main ke rumah nyokap bokap gue"-Ucap Farel sembari melirik ke arah Taehyung, biasa.

"Ini yang kamu lakuin kalo ngga ada saya? Sekarang kamu ikut saya pulang, sekarang juga!"-Taehyung meraih Tangan kanan Qiran.

"Gw ngga mau pulang sama Lo"-Qiran berusaha melepas genggaman tangan Taehyung.

"Kenapa Lo nyuruh dia pulang? Maksa lagi!"-Farel.

"Saya ngga ada urusan sama kamu"-Taehyung.

"Ooo jelas urusan gw dong, gw sahabat Qiran, dan Lo ngga bisa dong maksa-maksa dia buat pulang sama Lo. Dia brangkat sama gw, dan juga harus pulang sama gw!"-Farel.

Taehyung tidak menghiraukan Farel dan tetap menarik tangan Qiran agar Qiran ikut pulang dengannya. Qiran tidak mau bergerak mengikuti langkah taehyung dan terus berusaha melepas genggaman tangan Taehyung dari tangannya.

"Ayo Qiran pulang!"- Taehyung.

"Ngga mau"-Qiran.

"Wehh Lo jangan kasar dong sama cewe!"-Farel menghadap tepat di depan Taehyung.

"Ngga usah ikut campur Farel!"-taehyung menyingkirkan Farel dari hadapannya dengan tangan kanannya.

"Tapi Lo kasar sama cewe! Dia sahabat gw, Lo ngga bisa semena-mena sama dia, apa hak Lo sampe maksa dan narik-narik dia?"-Farel.

"Saya punya hak! Karena saya suaminya! Jadi tolong jangan ikut campur urusan rumah tangga saya"-tegas taehyung membuat Farel mengerenyitkan alisnya.

"Su-suaminya?"-ucap farel terbata-bata.

Taehyung kembali menarik tangan Qiran dengan paksa.

"Gw ngga mau pulang sama Lo hiks"-Qiran mulai menangis.

Farel menahan tangan taehyung, agar tidak terus untuk menarik tangan Qiran.

"Jangan maksa dong! Kalo dia ngga mau yaudah!"-Farel.

"Ini rumah tangga saya, Kamu ngga berhak ikut campur. Kamu masih bocah, ngga usah sok tau"-ucap taehyung dengan menghempas tangan Farel kasar dan menarik Qiran menuju mobilnya dan menyuruhnya masuk dengan paksa.

Farel tidak menyerah dan  menghampiri mobil taehyung.

"Lo ngga bisa bawa Qiran pulang dengan paksa dan kasar"-Farel.

Taehyung yang sudah masuk ke dalam mobil melirik farel sinis sembari memegangi stir mobil.

"Saya masih sabar ngadepin kamu, karna kamu adik temen saya! Dan saya peringatan kamu buat Jauhin Qiran!"-ketus Taehyung dan Qiran hanya bisa menangis.

"Bodoamat, Gw tetep ngga bakal biarin Lo bawa dia pulang, dia ngga mau pulang sama lo!"-Farel membuka pintu mobil taehyung dan menarik tangan Taehyung agar Taehyung keluar dari mobilnya.

"Keluarin dia dari mobil Lo!! Dia ngga mau pulang sama Lo!"-Farel.

Bugghh~

"Farel!"-teriak Qiran karena terkejut saat Taehyung langsung memukul Farel hingga membuat Farel tersungkur dan sudut bibirnya keluar darah. Taehyung tidak ada pilihan lain selain memukul Farel yang bersikukuh untuk ikut campur urusan rumah tangganya.

TAEHYUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang