HAIHAIHAI
MAAF BARU UP YAA.
NUNGGUIN GA??
JGN LUPA VOTE OKEVOTE GRATIS KOKK
VOTEE DULUU
UDAH?
MAKASIHHH HEHE
BIJAKLAH DALAM MEMBACA.
18+
DOSA DITANGGUNG SENDIRI
MONMAAP JUGA KALO ADA YANG GA NYAMBUNG YAA.
SELAMAT MEMBACA SEMOGA SUKAAA!!Tidur Nara terusik saat merasakan geli di leher nya, tentu saja Kenzo lah pelaku nya.
Dengan setengah sadar Nara mencoba mengalihkan kepala Kenzo di leher nya.
Nara menjambak kuat rambut Kenzo."Sakit sayang, kamu apaan sih jambak-jambak"
Kesal Kenzo."masih pagi ih, aku masih ngantuk tauu"
ucap Nara lalu menutup mata nya kembali.kenzo tetap melanjutkan kegiatan nya membuat Nara kesal.
"Aku ngantuk sayang, sana hush hush"
Seakan tuli kenzo masih setia melakukan nya.
"udah diem nikmatin aja"
Nara kembali terlelap.
setelah puas, Kenzo menghadapkan tubuh Nara agar menghadap nya.
Tangan nya melepas kancing piyama nara sebelum nara mencegah nya."mau ngapain sih"
cegah Nara."gapapa kamu tidur aja, aku cuma haus"
Nara beranjak dari tempat tidur berniat untuk mengambilkan air untuk Kenzo yang haus katanya.
"eh mau kemana sayang?"
tanya kenzo."kenapa, aku mau ke dapur katanya haus"
ujar Nara."iya haus sih, tapi aku maunya minum ini"
ucap kenzo sembari melirik bagian dada nara."dasar mesum"
teriak nara dengan wajah yang memerah."mesum sama istri sendiri jadi ibadah kan"
ucap Kenzo tak ingin kalah."ih apaansih"
Nara berniat memukul kenzo namun tangan nya ditarik kenzo, jadilah mereka berpelukan."boleh kan sayang"
bisik kenzo."boleh tapi jangan di gigit ya"
ujar Nara tepat di telinga kenzo.Kenzo berbaring di paha Nara lalu membuka satu persatu kancing piyama nara, dan nampaklah apa yang dia ingin kan.
Kenzo langsung melahap nya.
satu tangan nya tidak diam saja, dan terus meremas yang ada di sebelah nya."tidur lagi aja yaa, kamu ga ngantor kan hari ini"
tanya nara kemudian kenzo menggelengkan kepala nya."yaudah tidur lagi aja"
"GAKMAU"
"kenapa?"
"ntar ditinggal"
"enggak sayang"
"awas aja"
Nara mengelus rambut kenzo sampai membuat kenzo menutup matanya menikmati usapan dari istri nya.
Saat Nara menyadari kenzo sudah tidur, ia memindahkan tubuh kenzo berniat untuk mengambil minum karna ia haus.
"berani pergi hm"
Kenzo menarik tangan nara hingga jatuh dan langsung menindih nya."kirain udah tidur"
ujar Nara polos."janjinya ga akan ninggalin hm"
ucap kenzo."Aku mau ambil minum dulu haus soalnya"
"gak boleh"
"kan aku haus"
"gakk"
"aku mau amb-"
ucapan nara terpotong saat kenzo lebih dulu mencium nya."ini hukuman buat kamu ya sayang"
Nara hanya pasrah dna berdoa ia bisa berjalan saat keluar kamar.dan pagi itu terjadi lah drama di kamar yang penuh desahan antara keduanya.
MAAF PENDEK.
MAU MINTA MAAF KALO GA NYAMBUNG SOALNYA AUTHOR NYA MASIH 16 TAHUN HEHE
YANG BACA UMUR BERAPA NIH??SUKA GAAA???
NEXT GAK NIH
FOLLOW AKUN WATTPAD AKU YAA
MAKASIH
KAMU SEDANG MEMBACA
ZORA
Random2 remaja yang di jodohkan saat umur meraka belum mencukupi. Ya,Nara dan Kenzo. Mereka tidak menentang keputusan orang tua nya, karna mereka berdua sudah terbiasa hidup bersama sejak kecil. Walaupun sudah lama mengenal sejak kecil, akan kah mereka b...