Haiii
bintang nya jgn lupa kawan
slmt mmbca.
..
...
***
Nara sedang bersiap untuk pergi kerumah mama nya.
Sebenarnya mereka pergi berdua, hanya saja kenzo masih setia memejamkan mata nya.Nara menyiapkan baju nya dan Baju kenzo yang akan dibawa.
"
Nara lo beneran mau kerumah mama pagi ini,"
Tanya Kenzo sembari mengucek matanya, bangun tidur si kenzo."Iyaaa ojoo makanya lo cepetan mandi siap siap ish"
Ucap Nara sembari memberesi bajunya."Yakin hari ini ga mau berangkat sekolah"
Tanya Kenzo, pasalnya Nara bilang ingin menenangkan dirinya di rumah mama Kenzo."Iya cuma 2 hari kok..Ga Lama lama"
Ucap Nara.Kenzo memaksakan dirinya untuk bangun dan melangkahkan kakinya ke kamar mandi untuk mandi.
Setelah nara dan kenzo siap, mereka berdua langsung otw kerumah mama nya.
Nara dan kenzo sudah berada di dalam mobil.
Kenzo melajukan mobil nya .Pandangan nara berbinar ketika melihat penjual bubur ayam yang disebrang pasar.
"Ojoo berentii"
Ucap Nara spontan dan tibatiba sontak membuat kenzo mengerem mobilnya mendadak."Apa sih nar"
Ucap kenzo dengan kesal."Ada bubur ayam, kan kita belum sarapan"
Ucap Nara dengan ekspresi imut yang bikin kenzo gemas dan mengacak rambut nara."Yaudah gue aja yang turun"
Kenzo mendaratkan mobilnya lalu turun untuk membeli bubur ayam."Kenapa lo ikut turun"
Tanya Kenzo."Em..bubur ayam nya beli 4 yaa, buat mama 1,lo 1 gue 2"
Ucap Nara dengan cengiran di wajah nya."Ya Udah sana lo duduk aja, masuk ke mobil."
Perintah kenzo.Setelah 5 menit menunggu,akhirnya kenzo kembali ke mobil nya.
Kenzo langsung memberikan bubur itu kepada nara.
Karna tak sabaran, nara langsung menyantap bubur itu."Kok kamu diem, ayo jalan"
Nara risih karna di pandang kenzo terus menerus.Kenzo mendekat kan wajahnya kedepan wajah nara.
Dekat, sangat dekat.
Jantung nara dibuat senam tak karuan."Gimana mau jalan, kamu sabuk pengaman nya aja belum dipakai"
Goda kenzo lalu memasangkan sabuk pengaman pada nara."Eh iya lu.."
Nara kaget karna tiba tiba kenzo mencium bibir nya.
cup
"Apaansi main nyosor"
Kesal nara, rona merah dipipinya sudah tampak.Kenzo terkekeh sebentar lalu fokus menyetir menuju rumah mama nya.
Setelah membutuhkan waktu 15 menit, kenzo dan Nara sudah memasuki rumah mama nya.
"Assalamualaikum ma"
Ucap Nara dan kenzo bersama.
Kenzo dan Nara langsung masuk kedalam rumah setelah mengucapkan salam.Terlihat seorang wanita sedang duduk di meja makan,.siapa lagi kalo bukan mama nya.
Kedatangan putra dan menantunya pun disambut hangat oleh vina.
"Loh kok ga sekolah.."
Tanya vina setelah menyalimi anak dan menantunya."Kangen sama mama"
Ucap Nara manja lalu berhambur kepelukan vina.Berbeda dengan kenzo dia sudah duduk saja di meja makan menyantap buburya.
"Ya Udah disini mau berapa hari?"
Tanya vina sembari melepas pelukan nya."Cuma dua hari aja kok maa,besok sore nara pulang sma kenzo"
Ucap Nara dibalas angukan oleh vina."Ayoo sarapan dulu, kebetulan bi inah masak banyak hari ini"
Ajak vina.Setelah sarapan, kenzo membantu nara membereskan bajunya di kamar.
"Nara liat gue ini..kacamatanya kegeden"
Ucap kenzo sembari tertawa."jangan ngadi ngadi luu,bra gue udh ga prawan hiks"
Nara langsung merampas bra nya dari kenzo.Dasar nyebelin
TBC..
Next?
Jnlupa vote and komentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZORA
Acak2 remaja yang di jodohkan saat umur meraka belum mencukupi. Ya,Nara dan Kenzo. Mereka tidak menentang keputusan orang tua nya, karna mereka berdua sudah terbiasa hidup bersama sejak kecil. Walaupun sudah lama mengenal sejak kecil, akan kah mereka b...