Halo gaes hari inii aku update lebih awal mumpung tugasnya kga banyak wk.
Ya semoga aja kalian suka
HappyReading.Setelah pulang sekolah, Nara membersihkan diri nya di kamar mandi. Lalu menonton acara tv di ruang tengah.
"Kenapa gue tiba tiba khawatir ya"
"Ojo kan bilangnya ke rumah Firman pasti pulangnya malem"
Lanjut Nara."Apa gue telfon aja"
"Ga ah ntar dikira khawatir dan pasti bakal ngledek lagi"
Gumam Nara."Emang khawatir tapi sok jual mahal"
Sahut Kenzo yang tiba tiba masuk lalu berjalan melewati Nara.
Dihh Maluu bgtt"Pede amat "
Ketus Nara."Sana buruan mandi ntar habis itu turun makan, cepet gue udah laper"
Ucap Nara setengah berteriak."Okee"
Jawab kenzo di dalam hati."Denger gaa?"
Ucap Nara kesal."Iya denger bawell"
Ucap Kenzo lalu mencium pipi kanan Nara sekilas.
Dengan spontan Nara mencubit pipi Kenzo keras."Awww"
Kenzo meringis kesakitan lalu berlari menuju kamar mandi."Dasar kang mesummmmm"
Teriak Nara.Sejauh ini yang tau pernikahan Nara dan Kenzo cuma Fika,Firman sama Ardi.(temen mereka berdua)yang di sekolah.
***(Meja makan)
"Masak apa si sampe rela nungguin pulang"
Tanya Kenzo sembari duduk di meja makan."Buka aja"
Nara mempersilahkan Kenzo membuka tudung saji yang ada di hadapan nya.Kosong?
"Kok kosong si?"
Tanya Kenzo meminta penjelasan."gue lupa kalo gaada makanan"
Gumam Nara sembari menggaruk kepala nya yang tidak gatal."Nar ko ini kosong"
Padahal Kenzo sangat bersemangat saat tau Nara mengajak nya makan."Lupa kalo gue ga masak"
Ucap Nara salah tingkah."Ngapain ngajakin makan tadi"
Ucap Kenzo kesal."Hehe"
"Yaudah lo mau makan apa aku bikinin nih tapi jangan yang susah susah"
Tawar Nara."gue mauuu..."
"Mauu apa??"
"Nasi goreng?"
Tanya Nara."bukan"
Kenzo menggeleng."mauu apa?"
"gue mau lo aja deh"
Ucap Kenzo.Blush.ucapan Kenzo berhasil membuat Pipi Nara merah merona.
Plakkk
Nara menampar pipi Kenzo agak Keras." halu ya,cepetan mau makan apa sebelum gue berub"
Ucapan Nara terpotong saat Kenzo menarik pinggang Nara dan mendekatkan tubuh nya ke tubuh Kenzo.
Jantung Nara berdetak tidak normal.
Jauh lebih cepat dibanding sbebelum nya."Mau ng-apain?"
Tanya Nara gugup."Ayola lo galupa janji gue kan di sekolah"
Tanya Kenzo di iringi senyum jail."Apasi?"
Nara bingung."Ini"
Kenzo menunjuk Bibir Nara yan tampak pink tanpa apapun."gausah bercanda deh"
Ucap Nara sembari mendorong Dada Kenzo kuat kuat." gue ga bercanda "
Ucap Kenzo sembari mendekatkan wajah nya.Posisi wajah mereka berdua sangat dekat hingga Keduanya dapat bertukar nafas.
Dekat.
Sangat dekat.
Nara mmejamkan matanya saat hembusan nafas Kenzo menerpa wajahnya.
"Nar"
Ucap Kenzo pela. dan lembut.Nara masih terdiam.
"sayang"
Ucap Kenzo Tangan kanan nya membelai lembut pipi Nara."ehmm"
dehem Nara menormalkan Raut wajah nya."boleh kan?"
Tanya Kenzo.Tanpa Menunggu persetujuan Kenzo menyatukan kedua bibir mereka.
Nara diam tanpa membalas ciuman Kenzo.Kenzo maklum ini pertama kali nya bagi Nara dan dirinya.
"Thank Narr"
Setelah itu Nara langsung pergi ke kamar nya seperti orang gila senyum senyum sendiri.
Maaf yah kalo jalan cerita nya masih pendek.
Sebagai pemula aku mau minta dukungan sama kalian semua supaya lebih semangat nulis ceritanya.
Jangan lupa vote and coment.
Follow insta: heyyann_24
Makasihh.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZORA
Random2 remaja yang di jodohkan saat umur meraka belum mencukupi. Ya,Nara dan Kenzo. Mereka tidak menentang keputusan orang tua nya, karna mereka berdua sudah terbiasa hidup bersama sejak kecil. Walaupun sudah lama mengenal sejak kecil, akan kah mereka b...