Haiiii guyss budayakan vommentnya ya, jangan lupa 😉
Happy reading guys!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Rooftop
Ketujuh remeja yaitu Xavier, Rafael, Leon, Nicholas, Max, Min dan Sean, mereka tengah bolos mata pelajaran terakhir dan sekarang berada dirooftop.
"Gila gue masih ga nyangka, kalau Jessica secantik bidadari" ucap Nicholas yang sedang melamun mengingat perubahan muka Jessica dikantin tadi.
"Gue juga ga nyangka kalau Amelia secute itu" ucap Leon dengan senyam senyum sendiri mengingat wajah Amelia yang begitu lucu dan imut menurutnya.
"Gue lebih ga nyangka kalau Natasha, cantiknya melebihi bidadari dari perhaluan. Tahu gitu gue ambet duluan sebelum jadian sama Xavier" ucap Max dengan santai dan menghiraukan tatapan tajam dari Xavier yang sedari tadi melihatnya.
"lo mau gue terjunin dari atas rooftop ini?" Tanya Xavier dan langsung dibalas gelengan oleh Max.
"hahahah makanya jadi orang jangan kebanyakan pilih pilih cewek, jadi jomblo kan lo" ejek Nicholas pada Max dan hanya dibalas tatapan sinis dari Max.
"Rupanya Muka Amelia dan Teresa mirip kali ya" Ucap Min.
"Ya iya lah mirip hamidun kan orang tuh berdua kembar. Makaya lo jadi orang jangan bodoh bodoh kali" balas Leon dengan kesal.
"Selow aja kali...... cakit nih hati adek Min" ucap Min dengan dramatis.
"Pantes nama lo Min, otak lo aja banyak kurang kurang kayak namanya" ejek Rafael.
"Gak peduli ku dibully, omongan lo gue beli" ucap Min.
"Cacian lo gue cuci dengan senyuman prestasi" lanjut Max.
"Tak pernah ku malu karena cibiranmu, kujadikan motivasi untuk maju. No more mellow say no to galau, no more tear say no to fear" lanjut Min dan Max bersama.
"Kringgg" Bel pulang sekolah pun berbunyi.
"Udah bel pulang nih, gue cabut mau pulang sama Natasha" pamit Xavier.
"gue juga cabut" ucap Rafael.
"Yaudah sama sama aja" ucap Min dan mereka semua berdiri dan berjalan keluar dari rooftop.
....
Natasha dan keempat sahabatnya berjalan keluar dari kelas dan menuju basement sekolah.
"Woy Lexa kita main kerumah lo ya" ucap Jessica.
"Ya boleh, tapi lo berempat jangan buat rumah gue jadi kapal pecah" ucap Natasha.
"Okay" jawab Kelly.
"tapi kalau sama kita bertiga belum bisa dipastiin kalau rumah lo bakal masih rapi" balas Teresa, Amelia dan Jessica bersamaan dengan kekehan kecil.
Dipertengahan jalan menuju basement tiba tiba Xavier dkk berjalan kearah Natasha dkk.
"Pulang bareng yuk baby" ajak Nicholas pada Jessica. Tapi ditolak mentah mentah dengan Jessica.
"Kenapa?" Tanya Nicholas.
"Aku sama Natasha dan lainnya mau pergi kerumah Natasha" Jawab Jessica.
"Kita ikut" Ucap Xavier dan langsung menarik tangan Natasha pergi ke pakiran, yang lainnya melihat Xavier dan Natasha pergi pun mengikutnya dari belakang.
"Xavier... berhenti... vier.... Berhenti gue bilang" ucap Natasha.
"Gunakan bahasa yang baik pada kekasihmu" jawab Xavier dengan nada dingin dan tetap menarik Natasha berjalan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm the mafia (END)
Teen Fiction[WAJIB FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPAKAN VOTE DAN KOMEN YANG BANYAK, ARASSEO!!] ⚠️⚠️⚠️ FOLLOW, VOTE AND COMMENT. Bagaimana jika kamu difitnah dan sering dijatuhkan oleh keluargamu sendiri, karena hanya terjadi sebuah kesalahpahaman?? Bagaim...