PART 40 (I'm the mafia)

14.8K 766 13
                                    

Haiiii guyss budayakan vommentnya ya, jangan lupa 😉

Happy reading guys!!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Brukk

Angelina yang melihat Natasha tersungkur dibawah akibat betisnya yang ditendang oleh dirinya sendiri pun hanya tertawa senang.

"Kamu tahu hal yang paling sial dari hidup saya hanya 2, kamu tahu itu apa? Kalau ga tahu sini saya kasih tahu. Pertama saya nyesal udah ngelahirin kamu didunia ini kalau tahu begini udah dari lama saya gugurin kamu waktu masih janin saya, yang kedua saya nyesal terlah besarin kamu karena bukan menguntungkan malah merugikan nama baik keluarga Richardson. Cuih" ujar Julia pada Natasha yang sudah berdiri dan diakhiri ludahan pada Natasha. Julia yang malas melihat wajah Natasha pun memilih berjalan memasuki kamar.

"Ada apa sayang?" Tanya Edward kepada Angelina sambil mengelus pucuk kepalanya dengan sayang.

"Daddy tahu ga dia itu tadi sok cari perhatian sama sok tebar pesona didepan Xavier, kan Xavier punya ku" jelas Angelina sambil menatap lantai dengan sedih dan menarik narik baju Edward dengan pelan.

"Oo gitu ya sayang" ucap Edward pada Angelina sambil tetap mengelus punggung Angelina, tapi tatapan Edward yang semula dari Angelina sekarang berpindah ke Natasha.

"Heh jalang yang tukang buat malu keluarga, sadar dong kamu kalau dirimu ga semenarik dan seperfect anak saya Angelina. Perlu saya belikan kaca yang besar untuk kamu ngaca diri kamu sendiri?" Tanya Edward pada Natasha dengan nada sinis, Natasha yang malas menjawab pertanyaan Edward karena menurutnya hanya membuang buang waktu saja pun langsung pergi dari sana dan memasuki kamar untuk beristirahat.

"Tuh kan Daddy dia itu selalu begitu" rengek Angelina pada Edward yang melihat Natasha langsung meninggalkan mereka.

"Udah lupain aja dia ga penting, ayo kita nonto aja" ucap Edward pada angelina dan mengajak angelina untuk nonton film bersama, Angelina pun mengangguk dan berjalan mengikuti Edward keruang khusus bioskop untuk menonton.

"Daddy aku boleh minta beli mobil sama baju baru ga?" Tanya Angelina dengan manja sambil memeluk Edward dan merebahkan kepalanya didada Edward saat film sedang diputar.

"Boleh kok, apa sih yang ga boleh untuk kamu" ucap Edward sambil membalas pelukan Angelina.

"Makasih Daddy, love u" ucap Angelina dengan kecupan dipipi Edward.

••••

Saat Natasha baru merebahkan tubuhnya dikasurnya tiba tiba ponselnya berbunyi. Natasha pun mengambil ponselnya dan melihat siapa yang menghubunginya, dan ternyata Justin lah yang menghubunginya Natasha pun menggeser kewarna hijau yang ada dilayar ponselnya.

"Hallo Lexa, apa kabar lo" Tanya Justin pada Natasha.

"Baik, langsung keintinya aja" ucap Natasha yang malas berbasi basi.

"Cepat ke kantor banyak berkas yang harus Lo tanda tanya, terus besok ada meeting besar sama proyek dan Lo harus hadir disana" ucap Justin.

"Hm okay besok gue pergi kekantor, yaudah bye" ucap Natasha yang langsung menekan tombol merah dan langsung memejamkan matanya untuk segera masuk kealam mimpi.

-----

Hari berganti hari tak terasa hari ini adalah pernikahannya Kelly dan juga Rafael. Mereka berdua baru saja menyelesaikan Ijab kabul, dan sekarang mereka berdua juga  sudah menjadi sepasang suami istri.

Kelly dan Rafael pun menyalami semua para tamu undangan termasuk saudara dan sahabat sahabat mereka.

"Selamat ya Kel" ucap Natasha sambil memeluk Kelly dengan erat, dan melepaskan pelukannya lalu berpindah bersalaman kepada Rafael.

I'm the mafia (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang