Haiiii guyss budayakan vommentnya ya, jangan lupa 😉
Happy reading guys!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Ke Rainbow Cafe yok, baru buka tuh cafe. Katanya sih enak, coba lah yok" ajak Natasha.
"Ayoookkk" jawab mereka berempat, kepada Natasha.
Mereka udah pulang sekolah dan sekarang mereka lagi berjalan menuju mobil mereka yang berada dibasement bawah sekolah.
Sesampainya di Rainbow Cafe mereka langsung mencari meja dan duduk. Pelayan pun datang.
"Selamat datang di Rainbow Cafe, mau pesan apa?" Tanya pelayan itu dengan ramah.
"Banana cream cake sama chocolate milk shake satu" ucap Jessica dengan semangat.
"Strawberry milk shake aja satu" ucap Natasha dengan ramah.
"Jamur enoki goreng sama kentang goreng satu" ucap Amelia dengan semangat.
"red Velvet cake sama lemon tea satu" ucap Teresa dengan senyum.
"Vanila milk shake sama spaghetti satu" ucap Kelly dengan datar.
"Pesanannya mohon ditunggu 10 menit, Terima kasih" ucap pelayan tersebut dan dibalas anggukan dari mereka semua.
10 menit berlalu, pesanan merekapun datang. Mereka menikmati pesanan mereka sampai habis.
"We kita mulai bertindak melawan the three cabe tuh kapan?, habis cape gue tunggu lama banget" ucap Jessica.
Mereka berlima memanggil Angelina the geng dengan sebutan the three cabe.
"Tunggu sampai mereka kelewat batas" jawab Natasha.
"Kalau tentang keluarga Lo?" Tanya Kelly.
"Gue masih belum dapat time yang pas" jawab Natasha lagi.
"Yaudah balek yok, udah jam 6 nih" ucap Amelia. Mereka pun hanya membalas dengan deheman. Merekapun keluar dari Rainbow Cafe tersebut dan langsung pulang.
Mereka berlimapun pulang mansion mereka masing masing dan istirahat.
Pagi pun tiba mereka berlima sudah sampai di sekolah.
"Kringgg" bell masuk pun berbunyi, guru mata pelajaran pertama sudah masuk kekelas masing masing.
"Selamat pagi anak anak" ucap guru tersebut.
"Pagi Buk" jawab anak kelas XII IPA II dengan serentak.
"Hari ini kita ulangan kimia" ucap tegas ibu guru tersebut.
"Yahh buk masa ulangan sih" ucap seorang siswi bernama Lolly.
"Buk saya belum belajar Lo" ucap seorang siswi bernama Nadin.
"Pusing kepala baby kepala baby" ucap seroang siswa bernama Deon, dengan memegangi kepalanya dengan menggunakan kedua tangannya yang diletakkan di kepalanya dan memutar mutarkan kepalanya dengan alay.
"Yahhh ulangan, open book ya buk" ucap seorang siswa lagi bernama charlee.
"Sudah sudah diam, no open book open book. Pokoknya hari ini ulangan kimia siapkan diri kalian" ucap guru tersebut. Semua murid pun hanya bisa menghelakan nafas berat.
"Saya bagikan soalnya sekarang, takut ga sempat nanti mau istirahat" ucap guru tersebut lagi.
"Lex gue contek punya Lo ya" ucap Teresa dan dibalas deheman.
"Gue juga Lex mau lihat jawaban Lo" ucap Amelia, Kelly dan Jessica. Dibalas anggukan oleh Natasha
Kertas ulanganpun sudah mereka dapatkan dan mereka segera mengisi jawabannya.
Kringggg, ga lama pun bel istirahat berbunyi.
"Gila capek bener ulangan kimia, entah apa soalnya entah apa pula jawaban gue. Untung ada jawaban Natasha yang jadi penyelamatan" ucap Jessica.
"Gue juga, pusing pula" ucap Kelly.
"Entah kenapa waktu lihat soal gue tiba tiba mual dan mules perutnya" ucap Amelia.
"Udah udah kantin dulu, lagi pula kita bakal ga remed karena dapat jawaban dari Lexa" bangga Teresa.
"Udah diem kantin aja sekarang entar keburu rame lagi" balas Natasha.
Sesampainya dikantin merekapun mereka mencari tempat duduk dan memakan makanan yang mereka pesan.
"Kita boleh gabung?" Tanya Sean dengan tiba tiba datang dengan keenam teman temannya.
"Iya boleh" jawab Amelia, dan dianggukin oleh yang lain.
Xavierpun langsung dengan cepat menduduki kursi kosong yang ada disebelah Natasha dan diikuti oleh keenam teman temannya yang lain.
"Kita sekarang udah jadi teman kan?" Tanya Nicholas kepada kelima nerd depan mereka.
"Iya udah kok" jawab Jessica dengan senyum tipis.
"Yaudah Kelian buruan pesan makanan, pada keburu bel nanti" ucap Teresa.
"Iya itu lagi di pesanin sama Rafael" jawab Max.
Natasha dkk pun melanjutkan makannan mereka yang tadi sempat terhantikan.
Pesanan Xavier dkk sudah datang dibawakan oleh Rafael, merekapun memakan makanan mereka dengan santai.
Saat sedang memakan tiba tiba saja ada orang yang menjambak rambut Natasha, Jessica dan Kelly dengan kuat dari belakang.
____________🤡🤡___________
AYO SIAPA YANG PENASARAN DENGAN KELANJUTANNYA?? 😏 DIBACA YA PART SELANJUTNYA, JANGAN LUPA VOTEMENTNYA YA! 😉.
Vommentnya please jangan lupa ya, kalau ada yang salah boleh di comment juga ya 😁
Aku mengucapkan Terimakasih yang sudah mau baca cerita yang kutulis makasih semua!!!
Share ke teman teman kamu yang suka baca cerita tentang ini juga ya, mana tauh ada yang cocok dengan cerita yang saya buat !!
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm the mafia (END)
Novela Juvenil[WAJIB FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPAKAN VOTE DAN KOMEN YANG BANYAK, ARASSEO!!] ⚠️⚠️⚠️ FOLLOW, VOTE AND COMMENT. Bagaimana jika kamu difitnah dan sering dijatuhkan oleh keluargamu sendiri, karena hanya terjadi sebuah kesalahpahaman?? Bagaim...