Haiiii guyss budayakan vommentnya ya, jangan lupa 😉
Happy reading guys!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tin tin.....
Brukk
Motor Natasha bertabrakan dengan truk tersebut dengan keras, mengakibatkan tubuh dan motor Natasha terpental sangat jauh dari tempat tabrakan tersebut.
Karena suara tabrakan tersebut sangat kuat sehingga membuat semua warga yang berada didekat sana langsung berkumpul ditempat kejadian dan ada juga yang memanggil ambulans.
Beberapa menit kemudian suara sirene memenuhi tempat kejadian kecelakaan tersebut, dengan cepat beberapa anggota medis keluar dari mobil ambulans dan mengangkat tubuh Natasha yang sudah berlumuran darah, lemas dan kaku kedalam ambulans.
Setelah Natasha sudah pergi dengan mobil ambulans, salah satu warga yang masih ada disana menemui handphone Natasha yang ketinggalan dan dengan cepat salah satu warga tersebut pun menelepon nomor kontak yang terakhir dihubungi Natasha.
••••
Markas BBD
Tit tit tit
Tiba tiba kalung yang pernah Natasha kasih kesemua anggota BBD termasuk hewan hewan peliharaan dimarkas BBD berbunyi sangat keras dan kalung tersebut mengeluarkan cahaya pancar dan cahaya pancar tersebut bertuliskan nama Queen Natasha.
Mereka semua yang mengetahui bahwa pasti ada yang terjadi pada Natasha pun langsung berlari keruang rapat markas BBD.
Mereka diajarkan Natasha untuk jika suatu saat ada masalah darurat atau pun masalah yang sangat sangat kritis mereka harus tetap mencoba tenang dan harus menyusun rencana agar tidak membuat situasi menjadi makin kacau dan berantakan.
Setelah semua anggota sudah berkumpul diruang rapat, dengan cepat vino sewakil tangan kanan diBBD pun mengambil ahli memimpin rapat tersebut.
"Okay hari ini gue Vano selaku tangan kanan BBD akan memimpin rapat. Karena situasi Natasha sedang darurat dan butuh pertolongan, saya meminta agar beberapa anggota untuk melacak lokasi Natasha sekarang" ucap vino panjang lebar dengan tegas dan semua anggota hanya mengangguk dan bergerak cepat untuk melacak Queen mereka.
Saat mereka lagi melacak lokasi tiba tiba dering ponsel vino berbunyi. Vino dengan cepat melihat ponselnya dan yang meneleponnya adalah Natasha dengan cepat vino mengangkat telepon tersebut.
"Hallo" ucap Vino dengan lembut, karena ia kira Natashalah yang menghubunginya.
"Ya pak hallo saya salah satu warga yang tinggal dijalan mawar. Disini ada kecelakaan pak, dan seorang gadis yang menjadi korban sudah dibawa kerumah sakit tapi ponselnya ketinggalan jadi saya menghubungi bapak" jelas bapak itu panjang lebar.
"Dimana keberadaan gadis itu sekarang?" Tanya vino.
"Tadi ambulans membawanya dirumah sakit Ramadan Hospital" jawab bapak.
Vino yang sudah mengetahui keberadaan Natasha pun langsung mematikan sambungan teleponnya dan langsung memberi tauh semua anggota BBD.
"Queen kecelakaan dan dia sekarang berada dirumah sakit Ramadan Hospital" ucap Vino dan langsung berlari keluar markas menuju rumah sakit.
"Kalian ga usah ikut, biar kita aja yang pergi kalian jaga markas. Kalian cari tauh apa penyebab Queen bisa kecelakaan dan siapa pelakunya" ucap Jasmine dan langsung berlari mengejar Vino yang diikuti Marco dan Martin dibelakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm the mafia (END)
Teen Fiction[WAJIB FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPAKAN VOTE DAN KOMEN YANG BANYAK, ARASSEO!!] ⚠️⚠️⚠️ FOLLOW, VOTE AND COMMENT. Bagaimana jika kamu difitnah dan sering dijatuhkan oleh keluargamu sendiri, karena hanya terjadi sebuah kesalahpahaman?? Bagaim...