PART 24 (I'm the mafia)

18.9K 1K 26
                                    

Haiiii guyss budayakan vommentnya ya, jangan lupa 😉

Happy reading guys!!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Natasha sudah membagikan pakaian kepada 6 remaja kecuali Xavier.

Tok tok tok

Natasha mengetuk pintu kamar paling ujung, yaitu pintu kamar Xavier

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Natasha mengetuk pintu kamar paling ujung, yaitu pintu kamar Xavier.

"Xavier"

"Vier"

"Vier buka dong ini Lexa"

(Emang Xavier memanggil nama Natasha dengan Lexa, sayang, baby. Kalau Natasha memanggil Xavier dengan nama Vier atau Xavier)

"Ceklek" suara pintu terbuka.

"Masuk" suara Xavier yang dingin dan penuh intimidasi.

"Vier nih pakaian kamu" ucap Natasha sambil menyerahkan pakaian yang dia bawa kepada Xavier.

"Letak situ" jawab Xavier sambil menunjuk kearah ranjang.

"Kok kamu jadi sikapnya jadi dingin gini?"  Tanya Natasha yang heran.

"Kamu selingkuh ya?" Tanya Xavier to the point.

"Heh, mulutmu dugong, ta..piii" jawab Natasha dengan gantung dan sekalian memancingkan jiwa kecemburuan Xavier.

"Gapapa lah sekali sekali, hehehe" ucap Natasha didalam hati.

"Apa? Betulkan kamu selingkuh?" Tanya Xavier sekali lagi.

"Ehmm itu ehmm itu sih ehmm" jawab Natasha dengan asiknya tetap menggoda sifat cemburuan Xavier.

"Natasha jangan pancing emosi aku ya" ucap Xavier yang kepancing emosi dan rasa cemburu. Natasha tidak menjawab Xavier ia mengalihkan pandangannya kearah lain.

"Sumpah Lo jahat benget, vier benci sama Lexa hiks" ucap Xavier diakhir dengan isakan.

"Hahahah, ahhh Vier ku sini sini peluk" ucap Natasha sambil merentangkan tangannya kedepan kearah Xavier. Xavierpun dengan cepat berlari kedalam pelukan Natasha.

Saat berpelukan Xavier membuka pembicaraan kepada Natasha.

"Baby jadi kamu selingkuh?"

"Enggak Vier, aku cuma mau lihat reaksi kamu Vier"

"Jadi kenapa kamu bisa mendapatkan pakaian pria?"

"Waktu kalian masuk kamar aku suruh bodyguard ku untuk beli beberapa pakaian untuk kalian"

"Jadi, kamu sekarang sudah berani permainkan aku ya, hm" ucap Xavier menarik dagu Natasha.

"Enggak ulangi lagi kok" jawab Natasha dan langsung memeluk Xavier karena ingin mencari aman.

I'm the mafia (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang