PART 49 (I'm the mafia)

13.4K 676 6
                                    

Haiiii guyss budayakan vommentnya ya, jangan lupa 😉

Happy reading guys!!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Hallo?" Panggil Natasha.

"Queen lapor. ini saya Junit saya sudah menangkap Angelina Queen dan saya harus membawanya kemana ya Queen?" Tanya salah satu anggota Black Blue Diamond dari sebrang.

"Bawa dia ke penjara bawah tanah dan tunggu nanti malam saya kesana"

"Baik Queen"

"Hmm saya tutup dulu"

---skip----

Malam pun tiba dikediaman mansion Natasha.

Ting Tong Ting Tong...

"Allahuakbar siapa sih ganggu banget deh Lo jadi orang" ucap Natasha sewot dan membuka pintu secara malas.

"Hallo Lexa..." Panggil Amelia yang berada tepat didepan Natasha.

"Yaelah tinggal masuk aja susah banget Lo, biasa juga langsung masuk" ucap Natasha memutar bola matanya malas dan berjalan masuk dan diikuti tamu yang baru datang.

"Biar lebih sopan Lex" ucap Teresa.

"Kesambet kuntilanak mana Lo, biasa juga langsung masuk kayak rumah sendiri" balas Natasha dan tidak dijawab apa pun lagi oleh mereka.

"Eh kalian.... duduk aja diruang makan bentar lagi makanan siap, disana udah ada Leon dan yang lainnya juga" ucap Julia yang baru datang dari arah dapur.

"Iya Tante" ucap mereka bersamaan kecuali Natasha.

Mereka pun berjalan kearah ruang makan dan makanan mulai dihidangkan. Mereka pun mulai memakan makanan mereka sendiri sambil mengobrol beberapa kali.

"Ehgggg kenyang..." Ucap Min yang tidak ada malunya sama sekali karena ia sendawa sangat keras sambil mengelus elus perutnya yang buncit karena kekenyangan.

"Ewhhh jorok Lo jadi orang" ucap Xavier dengan muka dibuat buat seolah jijik.

"Tahu tuh bau lagi sendawanya, kayak bau jigong kuda nil" sambung Rafael.

"Udah udah sekarang kita berangkat nanti kemalaman" ucap Natasha sambil berdiri dari kursinya dan berjalan kearah kamarnya untuk mengambil kunci mobil.

"Makasih Tante atas makan malamnya, kita tunggu Natasha di ruang tamu aja Tante" ucap Xavier sopan.

"Eh iya iya, gapapa santai aja lain kali kalau ada waktu kalian datang main aja kesini" ucap Julia sambil tersenyum tulus.

"Iya tante, makasih" ucap Xavier yang hanya dianggukin oleh Julia, Xavier pun berjalan kearah ruang tamu.

"Mari Tante Om" ucap Kelly, Teresa, Jessica dan Amelia setelah itu mereka mengikuti Xavier berjalan kearah ruang tamu.

"Duluan tante Om" ucap Rafael, Nicholas, Min dan Max.

"Udah yuk jalan" ucap Natasha sambil menuruni tangga yang langsung berjalan kearah ruang tamu diikuti Leon dan Sean dibelakangnya.

I'm the mafia (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang