Haiiii guyss budayakan vommentnya ya, jangan lupa 😉
Happy reading guys!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Berbeda dinegara lain yaitu Indonesia dibagian kota Jakarta, terlihat hujan deras sedang mengguyur kota tersebut.
Walau hujan Xavier dan anggota Cole Sprouse lainnya, mereka mengendara motor mereka keluar dari markas dan mengendarai motor mereka berkeliling kota.
"HEY YANG ADA DISANA" nyanyi Nicholas sambil berteriak, karena suara motor sport mereka terlalu berisik.
"SEMUA BERNYANYI" lanjut semua anggota Cole Sprouse lainnya.
"HEY YANG ADA DISINI" nyanyi Leon sambil berteriak juga.
"SEMUA HAPPY" lanjut semua anggota Cole Sprouse lainnya.
"HEY, YANG ADA DISANA, YANG ADA DISINI SEMUA IKUT BERNYANYI" nyanyi Xavier yang ikut ikutan.
"Lo ikut nyanyi juga Xa?" Tanya Rafael yang berada disamping Xavier.
"Yoi men, lanjutkan Raf" ucap Xavier pada Rafael.
"HEY, YANG DATANG DISINI" lanjut Rafael.
"JANGAN BIKIN KEKI" teriak Min dan Max sambil menunjukkan muka sok alay dan sok ilfil mereka.
"BIKIN SUASANA HAPPY" balas semua anggota Cole Sprouse lagi.
"Azekkk, Yoo digoyang" ucap max sambil menggoyang goyangkan tubuhnya diatas motor.
"Yang digoyang digoyang, yang digoyang digo--" Nyanyi min terpotong, tetapi mengundang tawa anggota Cole Sprouse lainnya.
"Plakk"
Belum selesai min nyanyi yang digoyang kepalanya sudah dipukul Sean terlebih dahulu yang berada disebelahnya.
Min yang merasa kepalanya sakit pun mengelus bagian kepalanya yang dipukul oleh Sean tadi.
"Itu beda lagu lagi kutu monyet" ucap Sean sambil terkekeh geli melihat tingkah min yang kesal karena kepalanya dipukul.
"Yaelah dugong tak kira sama" ucap min dengan santai.
Saat mereka mengendarai motor sambil mengobrol dan bercanda tiba tiba dari arah depan mereka terdapat banyak anggota Godzilla Wolf yang ternyata mereka sedang nongkrong nongkrong disana.
"WOI NGAPAIN KALIAN KESINI, MAU CARI RIBUT?" Tanya salah satu anggota Godzilla Wolf.
"Kalian yang apa, orang kami cuma jalan jalan" balas Nicholas.
"Alah bacot, mereka takut sama kita makanya banyak alasan" ucap salah satu anggota Godzilla Wolf lainnya.
"Pancing emosi benar deh nih orang, baku hantam aja lah yok kita" ucap Max sambil menarik lengan bajunya keatas.
"Hahaha dengan senang hati" balas semua anggota Godzilla Wolf.
"Nampak kali kalau kalian kuker" ucap Rafael sambil turun dari motor dan diikuti semua anggota Cole Sprouse lainnya. 'Kuker( kurang kerjaan)'
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm the mafia (END)
Roman pour Adolescents[WAJIB FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPAKAN VOTE DAN KOMEN YANG BANYAK, ARASSEO!!] ⚠️⚠️⚠️ FOLLOW, VOTE AND COMMENT. Bagaimana jika kamu difitnah dan sering dijatuhkan oleh keluargamu sendiri, karena hanya terjadi sebuah kesalahpahaman?? Bagaim...