Haiiii guyss budayakan vommentnya ya, jangan lupa 😉
Happy reading guys!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Karena hari ini hari Minggu, Natasha yang sudah sangat bosan dirumah pun mengajak keempat sahabatnya untuk pergi kemarkas RRD.
Sekarang Natasha dan keempat sahabatnya sudah ada dimarkas RRD dan sedang sarapan bersama dengan semua anggota RRD.
"Gimana keadaan markas dan misi misi untuk semua anggota RRD?" Tanya Natasha kepada semua anggota RRD.
"Baik semua kok Lexa" jawab Jackson yang mewakili anggota RRD yang sedang makan.
"Bagus, kalau ada masalah atau sekarat langsung hubungi aku" ucap Natasha dan dijawab anggukan oleh semuanya.
"Udah sarapan kalian mau kemana?" Tanya Natasha lagi.
"Sebagian ada yang lanjutin misi dan sebagian lagi jaga markas queen" jawab Miko yang termasuk salah satu anggota RRD.
"Oooo" jawab Natasha dan melanjutkan makannya yang sempat tertunda sebentar.
3 menit kemudian.
Semua orang sudah selesai sarapan, mereka pun melanjutkan aktivitas mereka seperti biasanya. Berbeda dengan Natasa, Kelly, Jackson, Jessica, Teresa, dan Amelia.
Mereka duduk diruang tengah markas RRD dan ngobrol ngobrol disana. Sampai tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 12.00 mereka yang sudah bosan dengan hal hal yang mereka gosipin dari tadi pun memikirkan hal apa yang akan mereka lakukan.
"Jalan jalan yuk we. Bosan nih gue" ajak Jackson kepada Natasha, Kelly, Jessica, Teresa dan Amelia.
"Boleh juga tuh" ucap Kelly.
"Yok lah gas" ucap Teresa yang sudah bagun dari tempat duduknya.
"Eh tunggu tunggu. Kalian mau kemana?" Tanya Miko kepada mereka semua.
"Mau jalan jalan" jawab Amelia kepada Miko.
"Gue ikut dong, bosan gue dimarkas Mulu" ucap Miko.
"Yaudah yok jalan, keburu sore nanti" ucap Natasha yang sudah berjalan kearah pintu keluar markas.
Miko yang mendengar bahwa dirinya diperbolehkan untuk ikut pun dengan senang hati ia mengikuti Natasha dan yang lainnya dari belakang.
Mereka semua memakirkan mobil sport mereka ditepi jalan dan mereka lebih memilih berjalan bersamaan ditengah tengah kota yang ramai dengan pengunjung tersebut.
"We tunggu we fotoin dong" ucap Natasha yang berdiri didepan mobil dan menyerahkan ponselnya kepada Teresa untuk menfotokan dirinya.
Cklekk
"Udah nih" ucap Teresa sambil mengembalikan ponsel milik Natasha.
"Thanks" ucap Natasha yang mengambil ponselnya dari Teresa.
"We mau kemana nih?" Tanya Jackson pada mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm the mafia (END)
Genç Kurgu[WAJIB FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPAKAN VOTE DAN KOMEN YANG BANYAK, ARASSEO!!] ⚠️⚠️⚠️ FOLLOW, VOTE AND COMMENT. Bagaimana jika kamu difitnah dan sering dijatuhkan oleh keluargamu sendiri, karena hanya terjadi sebuah kesalahpahaman?? Bagaim...