PART 20 (I'm the mafia)

19.7K 1.1K 6
                                    

Haiiii guyss budayakan vommentnya ya, jangan lupa 😉

Happy reading guys!!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Sorry kalau sahabat gue ga restuin hubungan kita, gue juga ga bisa lanjutin hubungan ini. Jadi mulai sekarang kita putus" ucap Kelly dan langsung berjalan kearah pintu keluar kantin.

••••

"Woy amel tunggu gue napa" panggil Kelly dengan teriak, serta berlari kearah Amelia yang sudah agak jauh jaraknya.

Akhirnya kellypun bisa mengejar amel, Natasha, Teresa dan Jessica.

"Kita kerooftop aja!" Perintah Natasha.

Mereka berlima pun bersama bolos kelas, dan berjalan kearah rooftop. Sesampainya mereka dirooftop Natashapun langsung membuka suara.

"Mel mulai kapan Lo pacaran sama Sean?" Tanya Natasha kepada Amelia.

"Sorry gue ga kasih tauh kalian semua, gue sama Sean jadian 4 hari yang lalu" jawab Amelia.

"Ceritain semuanya!" perintah Kelly dengan dingin.

"Oke. 3 hari yang lalu, waktu malam tiba tiba ada chat yang masuk ke hp gue dan rupanya itu Leon. Ga tauh juga dia dapat nomor hp gue dari mana. Disana Leon ngajak gue untuk pergi makan malam bersama, terus gue tolak dan gue bilang ga bisa. Terus Leon bilang yaudah besok aja, gue iya iya kan aja waktu itu. Keesokan harinya waktu makan malam bersama Leon tiba tiba nembak gue, karena gue ga tauh kapan mulai ada rasa sama dia yaudah gue terima" jelas Amelia dan dianggukin keempat sahabat bertanda mengerti.

"Yaudah mau kek mana hubungan kalian?" Tanya Teresa.

"Udah kandas" ucap Kelly dan Amelia bersamaan.

"Ha? Lo kok putus?" Tanya Jessica kepada Kelly, karena kemarin Kelly dan Rafael baru pacaran.

"Gue ga mau jika hubungan gue ga kalian restui, malah gue lanjutin. Yaudah gue putusin dikantin" ucap Kelly dengan sendu.

"Yaudah kita sih restu restuin aja sih, lebih baik Lo baikkan sama Rafael dari pada nanti dia berpaling ke yang lain" ucap Jessica dan dibalas anggukan dari Kelly.

••••

Dibelakang sekolah

Bugh

"Bugh" 2 bogeman dari Rafael mendarat kepipi kanan Leon dengan keras.

"Gara gara Lo gue putus sama Kelly, puas Lo ha?" Bentak Rafael pada Leon.

"Lo kira Lo aja ha? Gue juga" bentak Leon balik kepada Rafael.

"Itu salah Lo, karena lo terlalu bodoh jadi orang" ucap Rafael dengan mencengkram kerah Leon dan Leon pun membalas cengkraman Rafael dikerah Rafael, dan terjadilah baku hantam antara Leon dan Rafael.

Bugh

Bugh

Bugh

Bugh

"Woy udah udah, gila ya kalian, mau mati?" Tanya Sean dengan marah.

"Udah kita tenangin diri dulu ke rooftop" ucap Min, dan mereka bertujuh pun berjalan kearah rooftop.

Sesampainya dirooftop mereka pun membuka pintu rooftop, saat membuka pintu rooftop mereka bertujuh kaget karena dirooftop terdapat Natasha dkk. Mereka berlima pun tetap berjalan kearah Natasha dkk karena gak jauh Disana terdapat kursih yang kosong dan mereka bertujuh pun duduk Disana.

I'm the mafia (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang