PART 57 (I'm the mafia)

11.5K 661 8
                                    

Haiiii guyss budayakan vommentnya ya, jangan lupa 😉

Happy reading guys!!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"ANGELINA..... OH ANGELINA......" Teriak Natasha dari lantai bawah dan berjalan naik kelantai atas menuju kamar Angel dan Vino.

"MAMA ANGEL YANG CANTIK..... OH MAMA ANGEL YANG CANTIK...." Teriak Tirex sambil mengikuti Natasha dari belakang.

"Eh Tirex kok teriak teriak? Nanti tenggorokannya sakit Lo" ucap Natasha sambil menggendong Tirex menuju kamar Angel dan Vino.

"Tilex mau ikut mimi hihihi" ucap Tirex sambil menunjukkan deretan giginya.

"Tapi lain kali ga boleh ya, nanti tenggorokannya sakit" ucap Natasha dengan lembut.

"Siap Mimi nya Tilex" ucap Tirex sambil memeluk Natasha erat.

Saat sudah tepat berada didepan pintu kamar Angel dan Vino, Natasha langsung mengetuk itu dan masuk.

Tok..

Tok...

Tok....

Cklekk

Natasha pun masuk dengan Tirex yang sudah diturunkan kebawah lantai dengan cepat Tirex berlari kearah Angel yang masih tidur dikasur.

Melihat Tirex yang kesusahan untuk menaiki tempat tidur karena tubuh Tirex masih terlalu pendek untuk menaiki tempat tidur, Akhirnya Natasha pun berjalan kearah Tirex dan membantunya untuk naik ke atas tempat tidur.

"Mama bangun... Mama bangun... Mama bangun... Cepat mama bangun... Lihat Tilex dah halum dah dari tadi Tilex bangun, masa mama pemalas ga bangun pagi kayak Tilex" ucap Tirex sambil sambil melompat tempat tidur dan sesekali ia menarik narik selimut yang dipakai Angel.

Angel yang kesal karena tingkah anaknya karena membangunkan tidurnya dengan cara yang membuat mood orang hancur dipagi hari pun dengan kesal Angel menatap anaknya dan berkata.

"Tirex udah nakal ya sekarang, nanti malam mama ga mau bacain dongeng sama mama ga mau buatin susu coklat kesukaan Tirex lagi serta mama ga mau buat makanan kesukaan Tirex lagi" ucap Angel dengan nada bicara kesal.

Emang semejak Angel menikah dengan Vino Angel mencoba untuk memulai hidup sederhana dan mulai belajar pekerjaan rumah tangga seperti memasak, mencuci, menyapu, mengepel dan lainnya.

Tirex yang takut ga bisa tidur karena ga dibacain dongeng dan diberi susu coklat kesukaannya pun langsung berlari kearah Natasha dan meminta Natasha untuk membujuk Angel.

"Mimi tolong Tilex" ucap Tirex dengan mata yang sudah berkaca kaca, Natasha yang tidak tega kepada Tirex pun langsung membantu Tirex untuk membujuk Angel.

"Udahlah jel lagian sih Tirex masih kecil juga jangan terlalu keras napa" ucap Natasha pada Angel yang sudah bangkit dari tempat tidurnya dan berjalan kearah botol minum yang terletak di meja riasnya.

"Belain aja terus belain, nanti kebiasaan baru tahu" ucap Angel sambil meneguk air dibotolnya sampai setengah.

"Tirex kamu juga, kamu cowok seharusnya strong dong masa diancam dikit langsung menciut" ucap Angel pada Tirex yang sudah duduk disamping Natasha sambil menundukkan kepalanya kebawah.

Angel yang tidak tega kepada anaknya pun langsung menyuruh anaknya berjalan ketempatnya.

"Huh, yaudah sini Tirex" panggil Angel, Tirex yang merasa dipanggil pun mendongak kepalanya menatap Angel dan berjalan kearah Angel dengan langkah kecilnya.

I'm the mafia (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang