PART 48 (I'm the mafia)

15.3K 752 18
                                    

Haiiii guyss budayakan vommentnya ya, jangan lupa 😉

Happy reading guys!!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pagi pun tiba Natasha yang baru saja bangun langsung pergi bersiap siap untuk kesekolah.

15 menit kemudian Natasha sudah siap dengan semua perlengkapan sekolahnya mulai dari seragam, sepatu, tas dan lain lainnya pun berjalan keluar kamar menuju dapur untuk sarapan.

"Natasha" panggil Julia saat melihat Natasha yang ingin berjalan kearah dapur.

"Ya ada apa?" Tanya Natasha balik kepada Julia yang sedang mengambil nasi untuk Edward, Jerry, dan Jonathan.

Sedangkan Lucas, Jennie, Bella, Leon dan Sean sedang mengunyah makanan mereka.

"Sini gabung makan bersama" ajak Julia dan hanya dianggukin oleh Natasha, Natasha pun berjalan kearah meja makan yang sudah tersedia susu, nasi goreng, roti bakar, dan telur mata sapi Natasha menduduki dirinya disebelah Lucas.

"Ini nasi gorengnya, kalau misalnya kurang ambil aja lagi" ucap Julia sambil menyerahkan nasi goreng yang sudah diambilnya untuk Natasha.

"makasih" ucap Natasha yang langsung menerima seiring nasi goreng yang diberikan oleh Julia dan mulai memakan nasi goreng tersebut.

Saat lagi asik asiknya makan tiba tiba Natasha memberhentikan makannya dan membuka suara.

"Aku minta maaf kalau misalnya sikap aku ada yang tidak sopan sama kalian, karena sikapku sudah lama berubah menjadi seperti ini" ucap Natasha melihat kearah semua orang yang ada dimeja makan tersebut dan juga ikut memberhentikan acara makannya.

"Iya kami maafkan. Abang juga mau minta maaf kalau sikap Abang yang selalu kasar sama kamu" ucap Jerry selaku Abang tertua dikeluarga Richardson.

"Daddy juga minta maaf kalau dulu pernah ngusir kamu, Daddy nyesal pernah ngusir kamu dan tidak mempercai kamu tapi Daddy malah dengan bodohnya mempercayai omongan Angelina" ucap Edward yang menatap senduh kearah Natasha dan terselip nada penyesalan didalamnya "Daddy juga mau minta maaf kalau tidak pernah mendidik kamu dengan baik dan memberikan kamu kasih sayang yang seharunya Daddy berikan untuk kamu" lanjut Edward.

"Mommy juga minta maaf" ucap Julia dengan mata yang sudah berkaca kaca.

"Gapapa mungkin ini udah takdir, aku juga udah maafin. Sini pelukan" ucap Natasha yang merentangkan tangan kedepan dan dengan cepat mereka semua berjalan kearah Natasha dan memeluknya.

"Udah cepat lanjutin makan kalian, kalian mau sekolah" ucap Julia sambil menghapus sisa air matanya.

"Iya mom" jawab Natasha dengan senyum tipisnya Julia yang mendengar Natasha memanggilnya mommy kembali pun tersenyum senang.

"Jennie Bella kalian masih mau home schooling atau gimana?" Tanya Natasha kepada kedua adiknya yang masih mengunyah makanan.

"Lanjut home schooling aja, soalnya nanti kalau sekolah ditempat kak Lexa sih Martin sama Marco marah marah lagi" ujar Bella sambil meminum susu milonya.

"Hahaha dasar, orang tuh berdua ternyata possessive juga ya" ucap Natasha sambil terkekeh geli mengingat Jennie dan Bella pernah membujuk kekasih mereka untuk bersekolah disekolah yang sama dengan Natasha eh tapi malah kena marah.

I'm the mafia (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang