Haiiii guyss budayakan vommentnya ya, jangan lupa 😉
Happy reading guys!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tanpa Natasha sadari rupanya Angelina juga ada diantara semua anggota Snake Rose dan Godzilla Wolf. Angelina berjalan kedepan dan berdiri ditengah tengah antara Gino dan Winson. Mereka semua yang melihat adanya Angelina pun kaget.
(untu mengingatkan kalian saja. Gino adalah ketua dari Snake Rose dan Winson adalah ketua dari Godzilla Wolf).
"Bang ini dia orangnya yang berani ngebully aku di sekolah ini" adu Angelina kepada ketua Snake Rose dan Godzilla Wolf sambil menunjuk kearah Natasha dan keempat sahabatnya.
"Cewek yang tengah dan teman temannya itu juga yang pernah buat gue dan anggota gue babak belur" ucap Gino sambil menunjuk kearah Natasha dan keempat sahabat Natasha laonnnya.
"Oh, hai Natasha, lama tidak bertemu" ucap ketua Snake Rose.
"iya lama tidak bertemu pengecut" jawab Natasha dengan nada dingin dan datar.
"udah kalah dari pertarungan malah hilang, eh waktu balik malah minta bantu sama geng motor yang lain. Hahahah dasar cupu" ucap Teresa dengan pedas dan tersenyum miring kepada mereka.
"udah cupu, pengecut, lemah malah sok sok ingin merebut posisi orang lain" tambah Jessica kepada mereka. Mereka yang dikata katain seperti itu pun terpancing emosinya.
"Bugh" satu bogeman dari Gino mendarat kepipi Natasha.
Xavier yang melihat itu langsung membalas bogeman Gino 2 kali lebih keras. Natasha yang melihat itupun langsung bergerak membantu Xavier, karena Natasha tauh kalau Gino memiliki banyak akal licik.
"SERANG!!!!" perintah Wilson dengan teriakkan. Natasha dan yang lainnya pun maju untuk membalas serangan dari lawan.
Bugh
Bugh
Krekk
Bugh
Kreek
Jackson dan beberapa anggota RRD sudah datang dan langsung berlari kearah Natasha dan yang lainnya untuk membantu.
Semua orang sudah tumbang termasuk Godzilla Wolf, Angelina, dan Xavier dkk. Yang masih bertahan hanya Snake Rose yaitu anggota inti saja, Natasha dkk, dan anggota RRD.
Tetapi Kelly, Amelia, Teresa, Jessica sudah ada luka dan termasu anggota RRD juga. Cuma Natasha yang sama sekali belum terena sedikitpun luka, karena mereka semua main keroyok.
"Kalian mundur aja ini biar gue yang urus, kalian pergi ketempat Xavier dkk aja" ucap Natasha kepada keempat sahabatnya dan dianggukin oleh mereka berempat. Mereka berempat pun duduk ketempat Xavier dkk.
"Bang Jack, abang duduk aja sama orang Kelly dan yang lainnnya ini biar aku yang urus aja" ucap Natasha dan dianggukin oleh mereka semua.
Natasha berjalan kearah depan Gino, dengan cepat semua anggota Snake Rose langsung mengepung Natasha. Mereka pun langsung memulai aksi pertarungannya kembali.
Saat Natasha sedang sibuk sibuknya melawan Gino tiba tiba salah satu anggota Snake Rose memukul kepala belakang Natasha dengan keras dengan balok kayu, Natasha yang lengah pun terjatuh kebawah.
Dikesempatan ini semua anggota Snake Rose langsung menghajar Natasha habis habisan. Membuat semua Xavier dkk dan keempat sahabat Natasha ingin berlari kearah Natasha cuma dihentikan oleh Jackson.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm the mafia (END)
Teen Fiction[WAJIB FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPAKAN VOTE DAN KOMEN YANG BANYAK, ARASSEO!!] ⚠️⚠️⚠️ FOLLOW, VOTE AND COMMENT. Bagaimana jika kamu difitnah dan sering dijatuhkan oleh keluargamu sendiri, karena hanya terjadi sebuah kesalahpahaman?? Bagaim...