"Kak Tigreal.... kakak besok mau misi lagi?" Tanya Fanny pada Tigreal yang sedang bersiap untuk tidur.
"Iya...besok kakak harus mengantarkan raja ke desa para elf" jawab Tigreal sambil beranjak tidur.
"Ouh....ya udah" ucap Fanny lesu.
"Kamu kenapa? Sakit?" Tanya Tigreal khawatir.
"Enggak.... nggak papa kok" sambung Fanny dengan senyum terpaksanya.
"Ya udah...kakak tidur dulu...selamat malam" ucap Tigreal yang langsung memejamkan matanya
"Iya kak.... selamat malam juga" jawab Fanny.Fanny langsung beranjak ke kasurnya, dia menutupi tubuh nya dengan selimut dan memeluk erat bantal nya.
'Selalu gitu....Kakak nggak inget kah? Atau kakak pura² lupa? Apa kakak nggak sayang lagi sama aku?' batin Fanny Sampai dia tertidur karna lamunannya.------------------------------__________________
"Kak Gran.... pagi" sapa Silvanna ceria sambil membawa semangkuk sup.
"Pagi dek.... kamu dah makan?" Jawab Granger.
"Udah...aku udah... sekarang kak Gran, aku suapin yah?" Ucap Silvanna.
"Iya² lagian kakak nggak bisa makan sendiri" ucap Granger tersenyum lembut.
1 Minggu setelah pertarungan Granger dan Alucard melawan pemimpin fire demon, mereka masih di rawat untuk penyembuhan maksimal. Tangan kanan Granger lumpuh sementara karena patah, yang lainnya normal.
"Iyah...nih kak, buka mulut, A..." Ucap Silvanna sambil menjulurkan sesendok sup.
"Enak...siapa nih yang masak?" Tanya Granger.
"Aku dong 😂" jawab Silvanna.
"Beneran?" Tanya Granger tak percaya.
"Iya...kakak inget gak waktu aku minta di anterin ke pasar buat belanja?" Tanya Silvanna sambil menjulurkan sesendok sup lagi.
"Inget dong, katanya kamu mau masakin seseorang? Siapa?"
"Iya...orangnya lagi aku suapin" ucap Silvanna sambil tersenyum lembut melihat masakannya.
Granger memandang wajah Silvanna lamat².Granger baru menyadari bahwa Silvanna sangat mempedulikannya. Tanpa Granger sadari, pipinya memerah.
Silvanna pun menyadari Granger menatapnya sambil senyum(nge blush pula).
"Kak?....kakak?....kak Gran?" Panggil Silvanna sambil melambaikan tangannya di depan muka Granger.
"Eh?...iya sil, kenapa?" Tanya Granger yang baru sadar dari lamunannya.
"Iye....terpersona yah?😆" Goda Silvanna.
"Iya...kamu tuh cantik banget" ucap Granger sejujur² nya.
"Eh😳" kaget Silvanna karena Granger tak pernah bilang seperti itu selama ini.
"Kenapa dek?" Tanya Granger.
"Eng-enggak papa😳" jawab Silvanna yang pipinya memerah pekat.
"Hehe....ya udah....eh, mana supnya? Udah habis?" Ucap Granger.
"Eh...iya nih lagi kak....A....."Sementara itu di balik pintu ruang perawatan.
"Hei....kamu ngapain?" Tanya Fanny pada Harrith yang sedang mengintip Granger dan Silvanna.
"Tengok tuh kak....kak Gran sama tuan putri mesra banget" ucap Harith.
Fanny pun sedikit mengintip kedalam ruang rawat Granger, sedikit sakit di hati Fanny, entah karena apa./???
KAMU SEDANG MEMBACA
GranSilva~~Stories
Acakcerita gabut doang....... Genre : Slince Of Life, Romantic , Comedy( not sure)